Prof Ridha Dharmajaya Sampaikan Gadget Sehat Di SDN 067690 Medan

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Inisiator Gerakan Gadget Sehat, Prof.Ridha Dharmajaya diundang untuk memberikan pemaparan tentang gadget sehat pada acara khitanan di SD Negeri 067690 Medan baru – baru ini.

Dalam sambutannya Prof.Ridha menyampaikan bahwa penting sekali kita memperhatikan penggunaan gadget pada anak-anak sekarang ini.

 “Kebiasaan gadget yang tidak sehat jika terus dibiarkan pada anak-anak akan mengakibatkan Indonesia akan berdampak pada bonus demografi bisa menjadi bencana demografi,” ujar guru besar USU ini dalam pemaparannya.

Kegiatan khitanan terlaksana atas kolaborasi Baznas Sumatera Utara dengan Alfmart. “Terima kasih atas dukungan Alfamart hingga khitanan ini terlaksana, terima kasih Prof.Ridha atas kehadiran dan penyampaian gadget sehatnya.

Insya Allah berguna buat anak – anak, orang tua dan negeri ini,” ujar Ketua BAZNAS Sumut Prof.DR.Mhd. Hatta,MA.

Sementara itu Kepala SDN 067690 , Ibu Deli Kesuma menyampaikan terima kasihnya atas dukungan Baznas, Alfamart, Prof.Ridha Dharmajaya, Sekolah – Sekolah yang berpartisipasi serta Komite Sekolah.

“Terima kasih atas dukungan semuanya sehingga acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses,” ujar Deli Kesuma.

Turut hadir dalam acara ini Komite Sekolah, perwakilan Alfamart, Tokoh Masyarakat Affan Lubis dan para tamu undangan serta para orang tua serta para peserta khitan.(att )

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *