MAN 1 Madina Juara 1 Madrasah Sehat, Sobir Lubis: Semoga Jadi Motivasi

  • Bagikan
Teks foto: Ketua Komte MAN 1 Mandailing Natal Sobir Lubis, SH. beritasore/Ist

MADINA (Berita): Ketua Komte MAN 1 Mandailing Natal Sobir Lubis, SH menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan sekolah tersebut meraih juara 1 Lomba Madrasah Sehat tingkat Provinsi Sumatera Utara baru-baru ini.

Dia pun berharap, hal ini menjadi motivasi untuk meraih keberhasilan di bidang lainnya.

“Tentu kami dari komite sekolah bersyukur atas hal ini, tapi jangan sampai berpuas diri sehingga lengah. Justru ini harus dijadikan motivasi untuk meraih keberhasilan di berbagai bidang,” katanya, Kamis (14/12).

Sobir menambahkan, komite sekolah akan terus berada di belakang para guru dalam memajukan MAN 1 Madina di berbagai bidang, baik itu akademik maupun ekstrakurikuler. “Ini semua untuk menghasilkan lulusan yang berilmu, berakhlak, dan berbudi pekerti,” terangnya.

Sobir menilai, keberhasilan yang diraih MAN 1 Madina tidak diraih begitu saja, tetapi terlebih dahulu dengan menyiapkan infrastruktur pendidikan yang baik. “Kepala sekolah dan para guru kami lihat tak lelah dan terus menjalankan program yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa,” tuturnya.

Dia menuturkan keberhasilan yang diraih MAN 1 Madina itu menjadi amanah serta tanggung jawab bersama untuk selalu mempertahankan predikat madrasah sehat. “Ini harus dipertahankan karena tahun depan madrasah-madrasah lain akan berupaya meraih penghargaan ini. Ingat, meraih itu lebih sulit daripada mempertahankan,” pesannya.

MAN 1 Madina meraih juara Lomba Madrasah Sehat tingkat Provinsi Sumut. Adapun beberapa indikator perlombaan yang digelar Kanwil Kemenag Sumut ini adalah pelaksanaan dan pengelolaan Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (UKS/M) dengan program-program unggulan UKS/M dari masing-masing madrasah. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *