Water Park Ria Sarana Bermain Sambil Belajar

  • Bagikan
Wisata Water Park Ria di Jalinsum Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut. beritasore/ist
Wisata Water Park Ria di Jalinsum Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut. beritasore/ist

LANGKAT (Berita): Bermain air sambil belajar yang nyaman dan aman menjadi sarana paling diburu para pecinta wisata yang ada di Sumatera Utara.

Lokasi wisata air dengan biaya terjangkau  dan fasilitas yang lengkap dapat dinikmati para pengunjung.

Wisata tersebut adalah Water Park Ria yang berlokasi di jalinsum Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut.

Dengan fasilitasnya,sudah pasti membuat para pengunjung puas bermain air dengan sarana permainan yang lengkap dan tempat santai yang nyaman.

Tidak hanya itu saja,dengan fasilitas lapangan parkir yang luas dan aman membuat para pengunjung tidak perlu khawatir akan kendaraannya.sebab keamanan yang disiapkan oleh Water Park Ria.

Seperti yang disampaikan Doni selaku manager Water Park Ria saat ditemui, Selasa (14/06/2022), mengatakan Water Park Ria adalah tempat wisata air yang mengutamakan kenyamanan dan ke amankan bagi pengunjung dengan sarana bermain yang lengkap dan panggung hiburan musik.

Para pengunjung tidak hanya dapat bermain tetapi juga dapat sekaligus belajar. tanpa harus merasa khawatir akan kendaraannya sebab Water Park Ria menyiapkan lapangan parkir yang luas yang dipagar yang dilengkapi taman yang indah dan pepohonan rindang.

Water Park Ria juga menyediakan tempat bagi para pengunjung yang ingin laksanakan hajatan seperti ulang tahun, arisan keluarga dan hajatan lainnya.

Doni menambahkan, selain dapat bermain air para pengunjung atau pelajar juga dapat belajar disini . “Seperti olahraga renang dan kursus lainnya dengan biaya karcis yang sangat terjangkau,”ujarnya.

Terpisah, salah satu pengunjung saat dikomfirmasi terkait wisata Water Park Ria mengatakan,dirinya bersama keluarga sangat puas dengan bermacam fasilitas permainan air sekaligus tempat santai yang nyaman.

“Selain itu, saya merasa aman dalam memarkirkan kendaraan yang kami bawa tanpa harus merasa was was,”ungkapnya.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *