Bantu Persiapan Liburan, BCA tiket.com Travel Fair 2023 Digelar

  • Bagikan

Jakarta (Berita): Dalam menyambut pemulihann industri pariwisata di Indonesia, untuk pertama kalinya, Bank Central Asia (BCA), bersama tiket.com, Online Travel Agent (OTA) di Indonesia menggelarkan travel fair bertajuk BCA tiket.com Travel Fair 2023 yang akan berlangsung di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, tanggal 22-24 September 2023.

Dijumpai di tengah Jumpa Pers, Selasa (19/9), I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President BCA menyampaikan, , BCA tiket.com Travel Fair 2023 merupakan sebuah kesempatan besar untuk memaksimalkan potensi pariwisata dan menggerakkan roda perekonomian pasca pandemic.

“Kolaborasi terbaru ini hadir di tengah peningkatan antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan, terutama dalam persiapan menyusun rencana liburan akhir tahun bahkan sampai tahun depan. Dengan beragam manfaat yang ditawarkan, BCA tiket.com Travel Fair 2023 merupakan sebuah kesempatan besar untuk memaksimalkan potensi pariwisata dan menggerakkan roda perekonomian pasca pandemi. Kami berharap kerja sama antara BCA dan tiket.com dapat menghadirkan kenyamanan lewat berbagai produk dan layanan terbaik, termasuk fasilitas pembayaran yang mudah dengan mengutamakan kepuasan para pelanggan.” Paparnya.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com juga menuturkan, “Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, tiket.com berkomitmen untuk menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan wisata juga perjalanan, termasuk berbagai inovasi yang sesuai dengan kebutuhan customer. Kami sangat senang karena tiket.com dapat kembali berkolaborasi dengan BCA, menghadirkan travel fair yang sudah dinantikan ini untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia. Hadirnya BCA tiket.com Travel Fair 2023, kami harap dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan perjalanan wisata masyarakat dengan banyaknya tiket harga spesial ke destinasi favorit baik domestik maupun internasional dan benefit yang ditawarkan, untuk mewujudkan rencana perjalanan impian.”

BCA tiket.com Travel Fair 2023 berikan penawaran menarik dengan harga spesial untuk kebutuhan perjalanan wisata masyarakat seperti penerbangan, akomodasi, juga aktivitas liburan, di berbagai destinasi wisata favorit domestik dan internasional. Bagi Pemegang Kartu Kredit BCA mendapatkan Cicilan BCA 0%, hingga bebas biaya upgrade Blibli Tiket Rewards ke tier Diamond bagi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, serta Anggota Blibli Tiket Rewards tier Platinum. Khusus bagi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, terdapat tambahan keuntungan berupa cashback hingga Rp2 juta dalam bentuk Blibli Tiket Points dan 3x Blibli Tiket Points.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2023)
BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Juni 2023, BCA melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 80 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.251 kantor cabang, 18.483 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Tentang tiket.com
tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. tiket.com merupakan salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menawarkan tiket penerbangan, kereta, akomodasi, villa & apartemen, tiket acara, sewa mobil, serta kebutuhan perjalanan lainnya. Misi kami adalah untuk mengakomodasi akses online travel booking terbaik melalui web dan aplikasi mobile.

Pada tahun 2017, tiket.com berafiliasi dengan Blibli dan pada tahun 2021 menjadi anak perusahaan terkonsolidasi dari Blibli. Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.

tiket.com memperoleh predikat sebagai OTA dengan pertumbuhan tercepat dari Sabre dan dinilai memiliki tingkat pertumbuhan Net Promotor Score (NPS) tercepat di antara OTA lainnya oleh Survey Jakpat. mau ke mana? semua ada tiketnya.

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *