Sriwijaya Mabar Juara Festival H Mansyur Effendi Cup 

  • Bagikan
Juara I Festival Mini Soccer u-13 H Mansyur Effendi Cup 2023 menerima hadiah dari Ketua Panitia Mbak Pur di Lapangan Kampung Baru P.Brandan, Minggu (25/6).beritasore/Boy Aprizal 

P.BRANDAN (Berita): Tim Sriwijaya Mabar Hilir Medan Labuhan berhasil menjuarai Festival Mini Soccer u-13 H Mansyur Cup setelah pada laga final mengalahkan  Prima FC Batu Seratus P. Susu dengan skor 6-0 di Lapangan Kampung Baru P.Brandan,  Minggu (25/6)

Juara III Festival Sepakbola Mini Soccer diraih Brimo Langkat dan Juara IV diraih Sekoci FC Besitang.

Ketua Panitia Mbak Pur mengatakan Peserta Festival Sepakbola Mini Soccer yang di dukung Matondang 25, Mega Mas dan Keluarga H Mansyur Efendi ini terdiri 28 tim dari Langkat, Medan dan Aceh.

Penggiat Sepakbola Teluk Aru yang juga Kadisdukcatpil Langkat Faizal Rizal Matondang mewakili Panitia didampingi Lurah Brandan Timur Baru mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia dan peserta Festival sepakbola .

“Alhamdulillah Festival Sepakbola ini berjalan sukses sesuai rencana. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berkelanjutan dan mohon doa dan dukungan dari orangtua kami,”ucapnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *