Relawan Prabowo Akan Resmikan Kantor Sekretariatnya Di Jakarta

  • Bagikan
Hotmian Siregar
Hotmian Siregar

JAKARTA (Berita):  Relawan Prabowo yang telah membentuk kepengurusan di sebagian besar wilayah Indonesia, mulai dari wilayah Papua hingga wilayah Sumatera yang Ketua Umumnya Hotmian Siregar akan  meresmikan Sekretariat Relawan Prabowo di Jalan Pondok Pinang Nomor 17B, Ciputat Raya Kebayoran Lama Jakarta Selatan, pada Rabu 8 Oktober 2022 .

Menurut Hotmian Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (6/10/2022), di Jakarta, keberadaan Sekretariat Relawan Prabowo ini sebagai tempat melakukan kegiatan – kegiatan yang nantinya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya melihat sosok pemimpin yang punya pengalaman dan kemauan keras untuk membangun bangsa Indonesia, apa lagi setelah pasca Covid-19 ini yang membuat masyarakat banyak terpuruk dari sisi ekonomi.

Selain itu dengan adanya sekretariat ini akan difungsikan sebagai wadah berhimpun bagi relawan-relawan lain yang ingin bergabung bersama-sama memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada tahun 2024.

Dijelaskannya, kehadiran Relawan Prabowo ini diprakarsai oleh Hotmian bersama teman-temannya dengan melihat sosok Prabowo Subianto sebagai figur yang tepat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Alasannya semangat pengabdian Prabowo Subianto kepada bangsa dan negara Indonesia sejak menjadi tentara, kemudian membuat partai dan berjuang melalui politik, hingga menjadi Menteri Pertahanan.

Disebutkan, walau sebelumnya Prabowo Subianto menjagokan Joko Widodo dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012 hingga menjadi Gubernur DKI Jakarta,  dan pada akhirnya harus berhadapan dua kali pada pemilihan presiden (Pilpres) dan kemudian pada periode kedua Joko Widodo mengajak masuk Prabowo Subianto dalam pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan, yang juga disambut baik oleh Pak Prabowo Subianto dengan jiwa besar mau menjadi pembantu Presiden dalam kabinet terakhir.

Hal ini bagi relawan Prabowo, tambah Hotmian,  menunjukan kedewasaan dan kematangan berpolitik seorang Prabowo Subianto. ” Prabowo Subianto itu sudah matang dalam memimpin, dan bisa bekerja sama dengan siapa saja  sepanjang hal tersebut untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia, ” tandas Hotmian.(aya)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *