Satreskrim Polrestabes Medan Gerebek Pabrik Oli Ilegal

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Oli palsu yang disita oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan di lokasi kawasan Deliserdang, Kamis (31/8).
Berita Sore/Ist Oli palsu yang disita oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan di lokasi kawasan Deliserdang, Kamis (31/8).

MEDAN (Berita): Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menggerebek pabrik pembuatan oli ilegal dengan merk tertentu dan merk ternama yang beredar di pasaran, Kamis (31/8).

Dalam pengungkapan ini, Unit Pidsus Satreskrim Polrestabes Medan berhasil mengamankan ribuan kemasan botol oli ilegal yang sudah siap diedarkan dan mengamankan lima orang yang sedang berada di dalam gedung pabrik tersebut.

“Ada ribuan kemasan botol oli yang disita oleh Unit Pidsus Satreskrim Polrestabes Medan di kawasan Deliserdang,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Kamis (28/8) sore.

Sejauh ini, penyidik Unit Pidsus Satreskrim Polrestabes Medan masih memeriksa lima orang tersebut dan belum berstatus tersangka.

Dari informasi yang didapat, pemilik pabrik pembuatan oli ilegal ini pun juga turut diamankan.

Melihat banyaknya ribuan botol yang diamankan petugas, pelaku oli ilegal ini bisa meraup keuntungan hingga ratusan juta dalam setiap bulannya.

“Kalau untuk rincian keuntungan yang didapatkan belum dapat kita pastikan, karena sejauh ini masih dalam pemeriksaan kita. Besok dijelaskan langsung oleh Pak Kapolres ya,” sebut Kasat Reskrim.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *