Polsek Medan Baru Tanam Ratusan Pohon

  • Bagikan
Teks: Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi yang di dampingi Aiptu Fajar saat menanam pohon
Teks: Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi yang di dampingi Aiptu Fajar saat menanam pohon

MEDAN (Berita): Agar Bumi menjadi hijau dan lestari, Polsek Medan Baru melakukan penanaman ratusan pohon di SMA Negeri 2 Medan Jalan Karang Sari Kelurahan Suka Damai, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (22/8)

Kegiatan penanaman pohon dalam rangka lestarikan bumi penghijauan sejak dini dipimpin langsung Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK yang didampingi Wakapolsek AKP Nasruddin Nasution.

Acara pelaksanaan penanaman pohon yang juga dihadiri Kepala Lingkungan Sekelurahan Suka Damai disambut baik oleh Kepala Sekolah dan Peserta Didik SMA Negeri 2 Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan kegiatan penanaman pohon dilakukan dalam rangka mendukung program kerja Bapak Kapolri yang bertemakan “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini”sebutnya

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari wujud nyata Polri dalam mendukung program pemerintah untuk melakukan penghijauan bumi sejak dini di Kota Medan khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru.ucap Kapolsek

Dikatakannya,Sebanyak 100 batang pohon yang di tanam merupakan jenis tanaman keras.
Diharapkan dengan adanya penanaman pohon ini,nantinya dapat terpelihara dan terjaga dengan baik. Yang mana nantinya akan dapat bermanfaat bagi kita semua. pungkasnya.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *