Khitanan Massal Prof.Ridha Dharmajaya Terus Sambangi Warga Medan

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Inisiator Gerakan Gadget Sehat Sahabat Prof Ridha Dharmajaya foto bersama dengan anak-anak peserta khitanan massal gratis di Masjid Al Furqon Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Medan Selayang, Minggu (27/8).

MEDAN (Berita): Program Khitanan Massal Gadget Sehat Sahabat Prof.Ridha Dharmajaya kembali menyambangi warga Kelurahan Tanjung Sari. Pelaksanaaan khitanan Massal berlangsung di Masjid Al Furqon Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Minggu (27/8).

Acara khitanan Massal berkolaborasi dengan Yayasan Cahaya Kemuliaan Abadi.Pembina cahaya kemuliaan abadi
Apt.Ernawati Ginting S.Si, M.Si sangat berterima Kasih atas dukungan Prof.Ridha Dharamajaya.
“Program khitan massal gratis ini merupakan kegiatan ke 2 saya bekerjasama dengan Prof.Ridha Dharmajaya setelah sebelumnya Prof Ridha Dharmajaya memberikan penyuluhan gadget sehat di yayasan saya. Saya sangat berterima kasih sekali kepada Prof Ridha Dharmajaya karena berkat perhatian beliau melalui program program kesehatan gratisnya sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat menengah ke bawah,” terang Apt Ernawati Ginting.

Kegiatan yang berlangsung diikuti puluhan peserta ini merupakan bagian dari Gadget Sehat Sahabat Prof.Ridha Dharamajaya. Tercatat sudah lebih dari 20 titik serta ribuan anak yang telah menerima manfaat dari program khitanan Massal tersebut yang berasal dari warga Medan.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *