Glass House dan Brides On 22 Gelar Wedding Expo Tema Timur Tengah

  • Bagikan
Para pembicara pada "The ELF 3 Wedding Expo: Love On Cloud9" dan Glass House Jalan Cut Mutia Medan Selasa (4/4/2023).beritasore/ist

MEDAN (Berita): Glass House dan Brides On 22 kembali menggelar “The ELF 3 Wedding Expo: Love On Cloud9” bertema Timur Tengah, kaya budaya romantisme yang terinspirasi oleh keindahan Coppadacia Turki berlangsung di Glass House – Mutia Garden Jalan Cut Mutia Medan 6-9 April 2023 pukul 10.00-20.00 WIB

Prime Group dipercaya untuk mengorganisir rangkaian acara pameran tersebut melalui dua divisi pernikahan.

Kent Maivia selaku Konseptor dari The Prime Conceptor mengatakan hal itu kepada wartawan di Glass House Jalan Cut Meutia Medan Selasa (4/4/2023).

Bersama Kent, hadir Feramokz selaku Director of The Signature Event Planner, Reni Mait selaku Director of The Marriage Story,
Thomas Marlan selaku Glass House Brand Operations Manager, Andre Atmaja selaku Director of Brides on22 dan Albert selaku Owner from Pepper Berry Decoration.

Kent menyebut Prime Group sudah tiga kalinya menggelar acara Wedding Expo, termasuk yang nanti berlangsung di Glass House.

Ada dua divisi pernikahan di sana yakni The Signature Event Planner dan The Marriage Story yang dikonsep oleh The Prime Conceptor.

Menurutnya, kolaborasi ini bertujuan untuk menarik dua pasar yakni Pasar Pernikahan Tionghoa dan Indonesia.

“Sekaligus dengan tema Timur Tengah yang kaya akan budaya dan romantisme, terinspirasi oleh keindahan Coppadacia Turki,” ungkapnya.

Glass House tepat untuk Wedding Expo tersebut mengingat lokasinya yang mudah dan gedungnya sudah tepat sehingga tidak banyak lagi untuk mendekorasi.

Kent menambahkan pameran pernikahan ini digelar untuk memenuhi minat yang tinggi dari calon pengantin dalam menghadiri pameran tersebut.

“Salam pameran ini, calon pengantin dapat langsung berinteraksi dengan kami dan mitra sejumlah vendor yang terbaik di bidangnya.

Semua yang dibutuhkan calon pengantin lengkap di pameran ini mulai pakaian, lokasi, fotografer, makanan, bahkan kesehatan dan kecantikan serta perlengkapan lainnya ada di sini,” jelas Kent.

Thomas Marlan selaku Glass House Brand Operations Manager mengatakan disebut Glass House karena ruangannya banyak kaca.

Sekarang banyak tamu-tamu yang menggunakan gedung itu. Kali ini kolaborasi dengan Brides On 22. Bridal sekarang lagi naik daun usai pandemi Covid-19.

Gedung Glass House kapasitas 2000 lebih itu memang untuk one stop entertainment baru 5 tahun dibangun tapi peminat dan pemakainya cukup besar. Kapasitas 2000 orang, dengan harga mulai Rp 50 juta.

Menurut Thomas, Glass House tempatnya bagus, premium, tidak terlalu besar, punya konsep yang baik dan parkir luas.

“Makanan kita juga salah satu yang sekarang lagi ngetrend. Tahun ini pertama kita kolaborasi dengan Brides On 22.

Orang yang mau lihat expo sudah lengkap untuk perlengkapan resepsi pernikahan,” jelas Thomas.

Andre Atmaja, Director of Brides on22 menambahkan dalam pameran tersebut ada fashion show tanggal 8 April 2023.

Sedangkan untuk fotografi menjadi salah satu ujung tombak dimana nanti hasilnya lebih kekinian dan lebih anak muda dengan harga mulai Rp18 jutaan.

Albert selaku Owner from Pepper Berry Decoration menyebut konsepnya nanti hutan dan laut.

Namun memilih tema Timur Tengah karena jesan romantisme yang terinspirasi dari Coppadacia.

Vendor yang ikut gabung bukan sembarangan, menawarkan harga barang branded tapi harga terjangkau,” kata Albert.

Feramokz selaku Director of The Signature Event Planner menambahkan nanti di pameran itu, ada produk spesial di mana bajunya khusus dibuat untuk pameran ini.

Tahun lalu tercatat 700-an tamu yang datang ke acara pameran wedding dengan nilai transaksi mencapai Rp 2 miliar.

Pameran di Glass House diharapkan mampu meningkat tiga kali lipat atau Rp6 miliar sampai Rp 7 miliar

Vendor-vendor yang dihadirkan, mencakup Glass House sebagai venue, serta berbagai vendor seperti Brides On 22, Pepperberry, Infinite, Hello Chair, Yangs Stage, Motion 8, Lumeire, Visual FX, Safari, JA Medical, CC Production, Broadway, Ocean Spring Bed.

Kemudian, Wong Hang, Klinik Atlantis, Dovinz, Papuros, Mokin, Frose, Cloverdale, Brighton, Lamia, Shine Band, LOL Photobooth, Lavatera, When Papet Meet Craftet, Simply Cinematic, Ilona.

Gala, Kofuku, Jeju Studio, Hellobooth, Laverose, Henri Winata, Sir Salon, MUA Jelly Chen, Hwa Hee, Invita, His Band & Epixpro. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *