Jalan-jalan Di Kuala Lumpur Dengan Bus Ho-Ho

  • Bagikan

KUALA LUMPUR, MALAYSIA (Berita): Wisatawan domestik dan asing yang berada di Kuala Lumpur tidak perlu lagi repot-repot naik kendaraan umum untuk menuju ke destinasi wisata di negara jiran Malaysia.

Pemerintah menyediakan transportasi khusus wisata yang dapat mengelilingi kota Kuala Lumpur dengan bus wisata bernama Hop On-Hop Off atau Ho-Ho. Setidaknya beberapa destinasi wisata di kota itu sudah tercover.

Tourism Malaysia mengajak 14 orang terdiri dari wartawan 7 orang dan 7 orang lagi travel agent dalam acara Fam Trip “Exciting Vacation in Malaysia – Nature to City Experience” 6-11 September 2022.

Tur dengan bus Ho-Ho di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (9/9/2022) malam. Kegiatan dipandu Suraya Hani Muhamad, Pegawai Pelancongan Tertinggi (Senior Tourism Officer) Tourism Malaysia Putrajaya dan Marketing Executive Tourism Malaysia Medan Natasya Andriani.

Mobil Hop-On Hop-Off atau Ho-Ho itu merupakan bus wisata di Malaysia. Bus ini sengaja membawa turis wisatawan mancanegara (Wisman) maupun turis domestik.

Tarifnya 35 RM untuk turis lokal dan 55 RM untuk turis mancanegara mengelilingi kota Kuala Lumpur lebih kurang selama dua jam.

Tur guide bus Ho-Ho Zaimi, kepada wartawan mengatakan bus akan mengelilingi 9 lokasi destinasi wisata di Kuala Lumpur seperti lintasan Saloma, Menara Kuala Lumpur,  Cina Town di Petaling Jaya, menara Petronas 6(Twins Tower), little India, Istana Negara dan Daratan Merdeka.

” Biasa ada yang tidak tercover karena macat atau lokasi itu ditutup,” ungkap Zaimi.

Tur guide itu terus berbicara dengan mikrofon yang deras sehingga didengar oleh seluruh penumpang baik di bawah maupun di atas. Guide menerangkan bus akan melewati tempat -tempat yang menjadi destinasi wisata paling dicari kalau ke Kuala Lumpur.

Tiap  melewati destinasi wisata, mobil Ho-Ho berhenti untuk mempersilakan penumpangnya berfoto-foto. Mau coba, datanglah ke Kuala Lumpur. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *