338 Kamar Hotel Perdana Kuala Lumpur Konsep Keluarga

  • Bagikan
Assistant Director of Sales Perdana Hotel Kuala Lumpur Tengku Farah (bawah) bersama para wartawan dan travel agent dari Medan (bawah) di Hotel Perdana Kuala Lumpur Kamis (8/9/2022). beritasore/ist
Assistant Director of Sales Perdana Hotel Kuala Lumpur Tengku Farah (bawah) bersama para wartawan dan travel agent dari Medan (bawah) di Hotel Perdana Kuala Lumpur Kamis (8/9/2022). beritasore/ist

KUALA LUMPUR (Berita): Hotel Perdana, Kuala Lumpur menawarkan konsep keluarga berupa apartemen, family room yang memang sangat cocok untuk keluarga.

Assistant Director of Sales Perdana Hotel Kuala Lumpur Tengku Farah Kamis (8/9/2022) mengatakan sebanyak 338 kamar hotel Perdana konsep family room, tepat bagi keluarga yang mau liburan ke Kuala Lumpur.

Ia mengatakan hal itu kepada wartawan dan travel agent  sebanyak 14 orang yang mengikuti Fam Trip Tourism Malaysia Medan 6-11 September 2022.

“Semua hotel konsep apartemen sesuai untuk family dikelilingi oleh banyak restoran dan dikelilingi oleh beberapa menara,” ungkapnya didampingi Suraya Hany Mahmud, staf Tourism Malaysia Pusat di Kuala Lumpur.

Perdana Kuala Lumpur City Center terletak di 10, Jalan Binjai 50450 Kuala Lumpur, Malaysia. Perdana merupakan hotel bintang 4, sebanyak 338 kamar, 2 restoran dan 12 meeting room dengan 39 lantai.

Farah menyebut konsep apartemen maka semua kamar dilengkapi dengan fasilitas dapur (kitchen) plus isinya seperti panci dan peralatan dapur lainnya.

  Kenapa konsep apartemen ? Farah menyebut karena Perdana Hotel di Kuala Lumpur memiliki keunggulan antara lain terletak sangat strategis di pusat kota, dikelilingi banyak menara seperti menara Kuala Lumpur dan Twins Tower.

Karena konsep apartemen yang memfokuskan buat keluarga, selain kitchen maka di dalam kamar ada kamar dengan tempat tidur yang beda, satu, dua dan tiga tempat tidur (bedroom), meja makan dan ruang tamu. Ada kolam renang, ruang rapat, restoran dan tempat olahraga.

“Kami buat konsep di apartemen untuk menampung satu keluarga dimana biasanya mereka berkeliling ke tengah kota,” ujarnya.

Biasanya tamu yang pergi ke Kuala Lumpur selalu membawa keluarga besar. Karena mereka menyusuri destinasi wisata di kota itu, utamanya menara Kuala Lumpur dan Twin Towers.

Hotel ini dilengkapi dengan restoran di lantai 39 merupakan restoran paling atas.

“Turis asing umunya dari tamu lokal, Australia, Eropa dan Asia,” jelas Farah seraya menambahkan tarif kamar di atas 250 RM per malam.

Ia menjelaskan Perdana Kuala Lumpur merupakan grup dari  Attana Hotel & Resort. Hotel Perdana selain di Kuala Lumpur juga ada  Kota Bahru.

Cuma Perdana Kuala Lumpur yang konsepnya apartemen, selebihnya seperti hotel kebanyakan. Ada Viilea Port Dickson di Negeri Sembilan, Villea Morib dekat dengan Pantai Morib, Espira Kinrara Selangor.

Ada empat lapangan golf dengan rata -rata 18 hole menyebar di Puchong, Kampung Lanjut, Kuala Rompin. Enjoy Golf di Negeri Sembilan dan Nature with Sub. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *