Dorong Inklusi Keuangan Syariah, BSI Gandeng Kantor Imigrasi di Kepri

  • Bagikan
Area Manager BSI Batam Marwan (kiri) dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban Inggil Wicaksono Pratomo (kanan) usai penandatanganan kerjasama di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Kepulauan Riau Selasa (18/7). beritasore/ist

BINTAN (Berita):  PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap memfasilitasi transaksi syariah pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Kepulauan Riau sebagai komitmen dalam meningkatkan inklusi keuangan syariah.

Dalam perjanjian kerja sama yang diteken BSI dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, BSI sebagai mitra perbankan syariah dan ditunjuk sebagai salah satu bank penyalur payroll gaji pegawai.

Hadir dalam penandatanganan kerja sama ini Area Manager BSI Batam Marwan dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban Inggil Wicaksono Pratomo di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Kepulauan Riau Selasa (18/7).

Marwan menyampaikan, BSI siap memfasilitasi layanan payroll gaji, pembiayaan, serta fasilitas perbankan lainnya bagi para pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban. Langkah ini dilakukan seiring dengan komitmen BSI untuk mendukung penuh bank syariah yang lebih inklusif serta sebagai bentuk komitmen BSI sebagai mitra strategis pemerintah.

“Kami berharap, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban juga senantiasa menjadi mitra yang selalu mendukung dalam mensyiarkan dan mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia,” kata Marwan.

Marwan juga menyebut bahwa nasabah memiliki kepercayaan yang cukup tinggi terhadap BSI. Hal ini tercermin dari jumlah nasabah segmen BO2 yang menyalurkan gaji dan tunjangan kinerja melalui BSI, yang telah mencapai 331.457 nasabah per April 2023.

“Kami berharap hubungan baik antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban dan Bank Syariah Indonesia dapat terus terjalin dan ditingkatkan dalam berbagai kerjasama,” pungkas Marwan.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban Inggil Wicaksono Pratomo menyakini bahwa kerja sama dengan BSI akan memberikan manfaat yang baik bagi para karyawan sekaligus dapat bersama-sama mendorong inklusi keuangan syariah di kalangan pegawai Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban dan masyarakat sekitar. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *