Bank Mestika Kembali Raih Penghargaan sebagai Bank Terbaik 2023

  • Bagikan
Berita Sore/ist Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma, Tbk.
Berita Sore/ist Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma, Tbk.

JUMAT (Berita): PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Kembali raih penghargaan dari Majalah Investor dalam acara The Best Bank 2023 dengan kategori Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI I) sampai dengan Rp6 triliun.

Mewakili Perseroan, Suharto Kurniawan – Corporate Secretary Selasa (30/5/2023) menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima. Pencapaian yang diraih merupakan hasil kerja keras dari jajaran karyawan dan manajemen PT Bank Mestika Dharma, Tbk, ujarnya.

Dari lokasi terpisah, Achmad Kartasasmita – Presiden Direktur menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran manajemen termotivasi untuk dapat terus meningkatkan kinerja untuk mempertahankan predikat ini dan tetap memperhatikan aspek good corporate governance yang baik agar dapat mempertahankan kepercayaan masyarakat ditempat bank ini beroperasi secara berkelanjutan.

Acara ini dilakukan virtual dan melalui live streaming di media sosial yang dimiliki oleh penyelenggara acara yang dihadiri oleh penerima penghargaan dari seluruh Lembaga Jasa Keuangan. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *