Panitia Pilkim Tuah Negeri Bagi Masker

  • Bagikan
KETUA Panitia Pilkim Tuah Negeri Mhd Sarifin SE tengah memasang Masker Kepada Calon Imum Mukin No urut 1 Abd Manaf Kamis pagi (19/3) berlangsung di halaman Parkir Kantor Camat Ketambe. Berita Sore/Husaini Amin
KETUA Panitia Pilkim Tuah Negeri Mhd Sarifin SE tengah memasang Masker Kepada Calon Imum Mukin No urut 1 Abd Manaf Kamis pagi (19/3) berlangsung di halaman Parkir Kantor Camat Ketambe. Berita Sore/Husaini Amin

KETAMBE (Berita): Menindaklanjuti Surat Kepala Wilayah Kecamatan Ketambe No 400/141/2020, Kepala Puskesmas Jambur Lak Lak realisasikan 150 Masker (3 Kotak) isi 50 Pcs.

Kamis pagi (19/3) Ketua Panitia Pemungutan Suara Pemilihan Imum Mukim Tuah Negeri Mhd Sarifin, SE Kepada Berita Membenarkan telah menerima kiriman Masker dari Kapus Jambur Lak Lak sdri Siti Hukamah SKM.

“Spontan langsung saya bagikan paket Masker kepada Calon Imum Mukim Tuah Negeri, pemilih, panitia, Pengulu Kute serta tamu dan undangan” kata Sarifin.

Terima kasih atas kerja sama dari pihak Puskesmas Jambur Lak Lak yang begitu respon dalam pengadaan Masker yang kami butuhkan.

Kepala Wilayah Kecamatan Ketambe Kab Agara Prov Aceh Riduansyah S Sos menjawab Berita Sore, Kamis, (19/3) siang di Arena Pilkim Tuah Negeri mengatakan, pihaknya merasa puas dengan respon dari Kadiskes via Kapus Jambur Lak Lak telah merealisasikan Kebutuhan masker dalam pencegahan Wabah Corona.

Riduansyah juga berharap, agar pihak Puskesmas Lak Lak terus berupaya semaksimal berjuang dalam pengadaan dan pembagian masker kepada masyarakat di wilayahnya.

Sementara itu Bupati Agara melalui Asisten Bidang Pemerintahan Ali Surahman, SH dalam sambutannya pada helatan pemungutan suara Pilkim Tuah Negeri berpesan kepada semua peserta pemilih, tamu dan undangan agar tetap waspada dan menjaga diri dari serangan Virus Corona yang mematikan itu.

Jangan lupa jaga kebersihan, kebugaran tubuh, asupan yang bergizi dan tetap menjaga kesehatan, pakai masker salah satu bentuk melindungi diri dan keluarga Kata Ali Surahman Bersosialisasi. Ia berharap pada Pilkim yang dibukanya langsung dapat berjalan dengan baik, jujur dan Adil.

Menanggapi adanya pembagian masker dilakukan Panitia Pilkim Tuah Negeri kata Pengulu Kute Simp III Jongar Kec Ketambe Suburman,33 Sangat Positive, ini langkah tepat dari panitia dan pak camat.

Subur juga berharap agar warganya juga bisa mendapat bantuan Masker dari Kadiskes Agara. Pantauan Berita di arena Pilkim Tuah Negeri berlangsung aman dan terkendali. (aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan