Mopen Toyota Yaris Kontra Mobar, 1 Tewas 

  • Bagikan
Mopen Toyota Yaris Kontra Mobar 1 Tewas, TKP di Jalinsum tepatnya di Desa Perk Socfindo Kec. Lima Puluh Kab.Batubara sekira pukul 07.00 Wib Minggu (27/9/2020).Beritasore/Alirsyah 
Mopen Toyota Yaris Kontra Mobar 1 Tewas, TKP di Jalinsum tepatnya di Desa Perk Socfindo Kec. Lima Puluh Kab.Batubara sekira pukul 07.00 Wib Minggu (27/9/2020).Beritasore/Alirsyah 

Batubara (Berita) : Tabrak depan yang tak terelakkan satu unit Mopan Toyota Yaris nomor Polisi BK. 1114 MA kontra satu unit Mobar nomor Polisi BK.8571 EI, TKP di Jalinsum tepatnya di Desa Perk Socfindo Kec. Lima Puluh Kab. Batubara sekira pukul 07.00 Wib Minggu (27/9/2020).

Informasi yang diterima Berita Pres Rillis Kasat Lantas Polres Batubara AKP.Eridal Fitra SH, MH menyebutkan pengemudi Mopen Toyota Yaris nomor Polisi BK 1114 MA bernama Nanda Asmara (26) seorang Polisi Polres Batubara alamat di Perumahan Sahabat Indah Blok C No.30 Lk X Kelurahan Limapuluh Kota,  kontra dengan pengemudi Mobar nomor Polisi BK 8571 EI pengemudi bernama Romi Sudirman (40) alamat Dusun XVI Pabrik PKS Laut Tador Desa Sei Suka Kec.Laut Tador.

Kronologis kejadian Mopen Toyota Yaris BK-1114-MA dikemudikan Nanda Asmara datang dari arah Medan menuju arah Kisaran, setiba di TKP pada jalan tikungan mendahului Mobar tidak diketahui identitasnya yang sama searah.

Saat bersamaan Mobar BK-8571-EI datang dari arah berlawanan seketika terjadi kecelakaan dibadan jalan sebelah kanan dari arah Medan menuju arah Kisaran antara bagian depan Mopen Toyota Yaris BK-1114-MA dengan bagian depan Mobar BK-8571-EI.

Akibat kejadian itu pengemudi Mopen Toyota Yaris Nomor Polisi BK 1114 MA diketahui seorang Polisi Polres Batubara meninggal dunia di TKP dan kemudian dibawa ke Puskesmas Limapuluh.

Sedangkan pengemudi Mobar BK-8571-EI tidak ada menderita luka-luka, diperkirakan Mopen Toyota Yaris BK-1114-MA mengalami kerusakan hancur dan ringsek pada bomber depan, pecah pada kaca depan, patah pada spion sebelah kanan, pecah pada mesin dan pecah pada cap spion sebelah kiri.

Sementara Mobar BK-8571-EI mengalami kerusakan pecah pada lampu sein sebelah kanan,pecah pada lampu utama sebelah kanan,pecah pada cap bomber depan, peot pada bomber depan dan peot pada pijakan kaki depan sebelah kanan.

Atas peristiwa naas itu kini Kasat Lantas Polres Batubara sedang memintai keterangan saksi yaitu Hermansyah (37) pekerjaan Swasta,  alamat Dsn III Desa SimpanG Gambus Kec.Lima Puluh Kab.Batubara bersama saksi Dewi Sartika (37), alamat Dsn III Dssa Simpang Gambus Kec.Lima Puluh Kab. Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan