Kasat Binmas Polres Aceh Utara Kunjungi Kankemenag Sosialisasi Prokes

  • Bagikan
Kakankemenag Aceh Utara saat menerima Kasat Binmas Polres (Berita Sore Rizal Jibro)
Kakankemenag Aceh Utara saat menerima Kasat Binmas Polres (Berita Sore Rizal Jibro)

 
ACEH UTARA (Berita): Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara mendapat kunjungan langsung dari Kasat Binmas Polres Aceh Utara AKP. Teguh Yano Budi, bersama anggotanya, Rabu (30/9)
 
Dalam kunjungannya,  yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara H. Salamina, MA diruang kerjanya, mengatakan bahwa tujuannya untuk menyampaikan tugasnya dalam aturan untuk mematuhi protokoler Covid-19.
 
Kakankemenag menyampaikan kepada imum Chik Masjid agar warga masjid mematuhi protokoler Covid yang selama ini dinilai semakin  melemah. Hal ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid. Kankemenag juga mengajak untuk mengandeng MPU menyampaikan pesan pesan pentingnya disiplin menjaga kesehatan
 
“Kita disini untuk berkoordinasi tentang kepatuhan lembaga Pemerintahan, tempat ibadah, dan kegiatan keagamaan serta pertemuan tetap mematuhi protokoler Covid-19, ucapnya.
 
Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Kankemenag Aceh Utara H. Salamina, MA, atas maksud kedatangan Kasat Binmas Polres Aceh Utara bersama tim.
 
“Ya, kita sudah melakukan Himbauan juga sudah Sosialisasikan langsung ke tempat-tempat Ibadah Masjid, Madrasah dan ke KUA, sesuai surat edaran dari Gubernur Provinsi Aceh dan Kakanwil Aceh serta edaran empat Menteri tentang tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran TA 2020/2021 pada Masa Pandemi Covid-19” jelas Kakankemenag
 
Sebelumya Kakankemenag mengucapkan Banyak terima kasih atas kunjungan,himbauan dan Petunjuknya “Kami memahami dan akan kami teruskan kepada Jajaran kami pentingnya menjaga kesehatan terutama dimasa pandemi covid-19, sehingga kita semua terhindar dari Penyebaran Virus Covid19”, pungkasnya (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan