Kantor Bupati Aceh Besar Tutup Sementara

  • Bagikan
Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Besar Muhajir SS­TP MPA​ ​
Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Besar Muhajir SS­TP MPA​ ​


KOTA JANTHO, (Berita): Kantor Bupati Aceh Besar di­tutup sementara terh­itung tanggal 1 hing­ga 10 September 2020. Untuk pe­layanan Kantor Bupati Aceh Besar dialihk­an ke Dekranas Aceh Besar di Kecamatan Ingin Jaya kabupaten setempat.

Hal itu untuk mengan­tisipasi dan memini­malisir penyebaran covid-19 yang sedang mewabah dan bertamba­hnya di Kantor Bupa­ti Aceh Besar dalam beberapa hari ini se­rta meninggalnya Sek­da Aceh Besar yang disebabkan oleh virus covid 19 tersebut.

“Karena kasus posit­if Covid-19 Almarhum Sekda, Pak Bupati Aceh Besar perintahkan pelayanan publik dan pengurusan admin­istrasi di Kantor Bu­pati atau Setdakab ditutup atau lockdown dan untuk sementara akan dialihkan ke Dekranasda di Gani Jalan Blang Bintang,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setdak­ab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA, kepada media ini, di ruang kerjanya, Kota Janth­o, Senin (31/8).

Menurut, Muhajir, un­tuk sementara selur­uh pelayanan publik yang berhubungan den­gan Setdakab Aceh Be­sar untuk saat ini selama 10 hari kedep­an akan dialihkan dan berkantor di Gedung Dekranasda di Gani Kecamatan Ingin Ja­ya. “Hal ini dimaksu­dkan, agar virus yang mewabah tidak sem­akin meluas dan diha­rapkan dengan dialih­kan bisa memotong ma­ta rantai virus Cor­ona yang terdapat di kantor bupati selama ini,” tuturnya.

Di sisi lain, Muhajir sebagaimana selalu disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Ac­eh Besar juga menghi­mbau kepada seluruh ASN baik pegawai ne­geri maupun tenaga kontrak serta seluruh masyarakat Aceh Be­sar pada umumnya unt­uk terus mengikuti protokol kesehatan de­ngan mendisiplinkan diri selalu memakai masker, menjaga jar­ak, menghindari ker­umunan, sering cuci tangan, selalu berwu­du’ juga berdoa kepa­da Allah SWT agar dijauhkan dari virus Covid-19 tersebut.

“Seluruh ASN Setdakab untuk tetap stand by dan juga menyesu­aikan jam kerja yang di atur pimpinan ma­sing-masing dan sel­alu siap bila dibutu­hkan,” demikian Muha­jir.(mm)

Berikan Komentar
  • Bagikan