Kades Sunggal Kanan Dirikan Poskamling

  • Bagikan
Kades Sunggal Kanan Juliadi.saat berada di Pos Kamling di Dusun Tiga Desa Sunggal Kanan.Kec.Sunggal.Deli Serdang
Kades Sunggal Kanan Juliadi.saat berada di Pos Kamling di Dusun Tiga Desa Sunggal Kanan.Kec.Sunggal.Deli Serdang

DELI SERDANG (Berita): Dalam rangka menciptakan Suasana aman dan nyaman bagi warganya, Kepala Desa Sunggal Kanan Juliadi bersama warga mendirikan Pos siskambling dan membersihkan sampah yang terletak di jalan Setia Lama Dusun Tiga Desa Sunggal Kanan Kec.Sunggal Deli Seedang. Selasa (29/9)

Pendirian Pos Siskambling dan pembersihan sampah adalah bertujuan untuk menjadikan  Desa  yang aman,nyaman dan asri.

“Ini kita dirikan pos siskamling di Dusun Tiga jalan Setia Lama bersama sama warga dengan bergotong royong adalah bertujuan untuk menjadikan Dusun yang aman serta sekaligus mengantisipasi tindakan kriminal serta pembuangan sampah sembarangan.

Selain mengantisifasi tindakan kejahatan yang pernah terjadi pembegalan sebanyak Dua kali di jalan Setia Lama ini juga untuk membuat rasa aman kepada warga masyarakat yang beraktivitas setiap hari.

Selama ini jalan Setia menjadi momok warga yang melintas disini.disamping belum adanya lampu penerangan jalan juga jalan yang menuju rumah warga sedikit sepi.

Untuk itu dengan ada pos siskamling dan penerangan jalan di harapkan kedepannya warga yang tinggal di sekitar Dusun Tiga tidak lagi merasa cemas dan was was saat akan menjalankan aktifitas sehari harinya.jelas Juliadi.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan