ACC Berbagi Sembako Dengan Berkeliling Kota Tebing Tinggi

  • Bagikan
Ket Foto : Tim ACC membagikan bantuan paket sembako kepada abang becak dan juru parkir yg terdampak Covid-19 di kota T.Tinggi. (Edwin Dhani/BeritaSore).
Ket Foto : Tim ACC membagikan bantuan paket sembako kepada abang becak dan juru parkir yg terdampak Covid-19 di kota T.Tinggi. (Edwin Dhani/BeritaSore).

Tebing Tinggi (Berita): Ditengah merebaknya wabah virus corona yg komplikasinya juga menyerang perekonomian warga, team Anthony Cahyadi Centre (ACC) setelah hari sebelumnya membagikan ratusan nasi kotak, kini Selasa (31/3), kembali memberikan bantuan sembako kepada abg becak kota dan juru parkir di Kota Tebing Tinggi.

Lebih dari 200 paket sembako dibagikan ACC dengan mobil menyusuri jalan jalan di Tebingtinggi guna menemui dan menyerahkan langsung paket yg berisi beras dan kebutuhan lainnya.

Ketua ACC, Anthony Cahyadi, kepada Berita menjelaskan, wabah corona ini tidak hanya menyerang kesehatan namun komplikasinya juga menyerang perekonomian warga. Oleh karenanya kami tergerak untuk membantu meringankan kesulitan warga itu.

“Dari beberapa perjalanan kami tadi mengelilingi kota tebing tinggi keliatan bahwa dampak dari Pandemic Global Covid 19 sangat dirasakan abg becak kita, terlebih pada sulitnya mencari sewa hingga perkonomian mereka ambruk.”terang Anthony.

Semoga sedikit bantuan dari kami bisa membantu buat abg becak semua.
Mari saling mendoakan agar kita semua sehat selalu dan kuat menghadapi cobaan ini. katanya lagi

Salah seorang pengemudi betor, Surip, kepada berita mengatakan, ia dan beverapa teman sangat berterima kasih atas kepedulian ACC yg mengerti kebutuhan kami. Hendaknya bantuan begini juga dilakukan para anggota DPRD yg pada pemilu lalu memanfaatkan kami.” tegas Surip.

ACC bertekad akan coba membantu selalu semampu kami buat saudara saudara kami menghadapi cobaan ini.

ACC juga menghimbau bagi masyarakat lain yang ingin ikut berpartisipasi boleh hubungi ACC melalui inbox atau hubungi via 082273971188.

“Sedikit dari kita mungkin bisa menjadi penyejuk buat yang lain.” pungkas Anthony
(Win).

Berikan Komentar
  • Bagikan