Abd Manaf Terpilih Jadi Kepala Mukim Tuah Negeri

  • Bagikan
ALI Surahman SH resmi membuka Pemungutan Suara Pilkim Tuah Negeri Kecamatan Ketambe, Kamis, (19/3) berlangsung di Halaman Parkir Kantor layanan setempat. Berita Sore/Husaini Amin
ALI Surahman SH resmi membuka Pemungutan Suara Pilkim Tuah Negeri Kecamatan Ketambe, Kamis, (19/3) berlangsung di Halaman Parkir Kantor layanan setempat. Berita Sore/Husaini Amin

KETAMBE (Berita): Akhirnya Abd Manaf Nomor Urut 1 menangkan Pemilihan Imum Mukim Tuah Negeri Kecamatan Ketambe, Kab Agara, Kamis (19/3).

Dengan perolehan 47 suara mengalahkan no urut 2 an Ali Mukhtar hanya kantongi 1 suara dan 1 suara rusak, dari 49 suara utusan dari 7 Kute Sekecamatan Ketambe.

Pemungutan suara Pilkim yang dibuka langsung Bupati Agara melalui Asisten Bidang Pemerintahan Ali Surahman, SH mengatakan Jadikan Ajang Pilkim sebagai ajang silaturrahmi.

Pilihlah dengan hati dan laksanakan pemungutan suara dengan Jurdil, siapa saja yang menang jangan jumawa demikian yang kalah jangan berkecil hati kata Pak Ali Surahman.

“Bagi yang menang nantinya bekerjalah dengan baik, cari solusi yang terbaik dulu di Kemukiman terkait pengaduan masyarakat atas masalah yang mencuat di Kute, jangan buru-buru masyarakat buat laporan langsung ke pak camat,intinya pake jalur dan tahapan yang ada,” terang Ali sembari membuka pelaksanaan Pilkim.

Sebelumnya Kepala Wilayah Kecamatan Ketambe Riduansyah S sos pada sambutannya mengatakan pihaknya telah semaksimal mungkin mengawal kinerja Penitia dalam menyukseskan helatan Pilkim agar berlangsung lancar.

Ketua panitia Pilkim Tuah Negeri Kecamatan Ketambe Mhd Sarifin SE Kepada Berita Sore, Kamis, (19/3) siang, mengatakan usai pemungutan dan penghitungan suara Pilkim mengatakan, mengaku puas dengan berjalannya proses Pilkim dengan aman dan terkendali.

Pantauan Berita Sore di Arena Pemungutan Suara Pilkim Tuah Negeri Tampak juga hadir dari keterwakilan Perempuan dan Pemuda.

Unsur Muspika, Pengulu Kute Tomas dan Todat, Toga di kecamatan ketambe, hingga penghitungan suara dan penandatanganan berita acara hasil pemungutan suara berjalan dengan sukses. (Aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan