Arena Bermain Anak-Anak Di Aceh Tamiang Sepi Pengunjung

  • Bagikan
Suasana arena bermain anak-anak di halaman DPRK Aceh Tamiang tampak sepi, Minggu (22/3). Waspada/Muhammad Hanafiah
Suasana arena bermain anak-anak di halaman DPRK Aceh Tamiang tampak sepi, Minggu (22/3). Waspada/Muhammad Hanafiah

KUALASIMPANG (Berita): Dampak ekonomi lagi sulit dan isu virus Corona (Covid-19) pengunjung di taman bermain anak-anak yang berlokasi di halaman DPRK Aceh Tamiang terasa sepi, Minggu (22/3).
Menurut pengamatan Waspada dan keterangan dari pengelola sewa mobil-mobilan dan sepeda motor mini trail di lokasi itu mengatakan memang ekonomi masyarakat lagi sulit dan apalagi suasana bulan tua sehingga orang tua tidak membawa anak-anaknya untuk bermain di taman.
Selain itu kata Wak Min dan penyedia jasa mobil-mobilan serta sepeda motor mini trail, dampak isu covid-19 juga membawa dampak pengunjung sepi dan omset menurun drastis.
Wak Min dan penyedia jasa usaha tersebut juga mengungkapkan biasanya setiap Sabtu malam Minggu dan minggu malam Senin, mereka meraup omzet pendapatan dari rental mobil-mobilan dan sepeda motor mini antara Rp600 ribu-Rp800 ribu. “Namun karena dampak ekonomi dan isu covid-19 omset hanya dapat Rp200 ribu-Rp400 ribu.
Menurut penyedia jasa sewa mainan anak-anak itu sewa mobil-mobilan Rp10 ribu/15 menit dan sewa sepeda motor mini trail Rp20 ribu/15 menit.(waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan