Warga Geger Temukan Mayat Pria Tergantung 

  • Bagikan
Dievakuasi ke ambulance penemuan mayat pria yang tergantung di salah satu bengkel di Jalan Tanjung Pura Kel. Pelawi Utara Kecamatan Babalan ,Kab. Langkat,  Rabu (8/3/2023).beritasore/ist

P.BRANDAN (Berita): Warga digegerkan atas penemuan mayat pria yang tergantung di salah satu bengkel di Jalan Tanjung Pura Kel. Pelawi Utara Kecamatan Babalan ,Kab. Langkat,  Rabu (8/3/2023).

Diketahui identitas korban adalah M Ridwan , 23, warga Jalan Pendidikan Kelurahan Pelawi Utara Kec.Babalan.

Korban ditemukan saksi Dedi Nopriansyah, 21  warga Jl Karyawan Kelurahan Brandan Barat , Noval , warga Jl Pendidikan Kelurahan Pelawi Utara Kec Babalan dan Muhamad Nur, 45, tahun ,warga Jl Arnan Kel.  Pelawi Utara . Kec. Babalan Kab Langkat .

Sebelumnya,  saksi Dedi Nopriansyah sedang menuju ke bengkel dan melihat kunci pintu sudah ada di luar dan membuka pintu.

Setelah pintu terbuka melihat korban sudah tergantung diri dengan seutas tali selang warna kuning . Melihat itu saksi kemudian memanggil warga sekitar untuk menyaksikan mayat korban .

Selanjutnya saksi Muhammad Nur  menghubungi pihak kepolisian kemudian Polisi yang menerima laporan atas perintah Kapolsek P.Brandan AKP Bram Chandra langsung melakukan olah TKP.

Sesampainya di TKP ditermukan seorang laki-laki yang gantung diri dengan kondisi lidah menjulur,mulut berbuih,kaki dalam keadaan tertekok dan dada tidak dijumpai tanda tanda  kekerasan.

Lurah Pelawi Utara Ardy Rinaldy yang berada di lokasi mengatakan belum mengetahui motif korban diduga bunuh diri itu.”Kejadian kasus ini masih ditangani pihak kepolisian, “sebutnya .

Kapolsek P.Brandan AKP Bram melalui Waka Polsek P.Brandan Iptu Rajendra Kusuma ketika dikonfirmasi melalui whatsaap mengatakan korban meninggal diduga bunuh diri.

“Jenazah korban disemayamkan di rumah keluarganya yang bernama Novita Sari yang berada di Jl Pendidikan Kel Pelawi Utara Kec Babalan Kab Langkat ,” jelas Rajendra.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *