Walikota Tanjungbalai Hadiri Kunker Pangdam I/BB Di Mako 0208 Asahan

  • Bagikan
Walikota Tanjungbalai H. Syahrial, SH Foto bersama Pangdam I/BB serta unsur Forkopimda. Beritasore/ist
Walikota Tanjungbalai H. Syahrial, SH Foto bersama Pangdam I/BB serta unsur Forkopimda. Beritasore/ist

Tanjungbalai (Berita)  : Walikota Tanjungbalai H. M. Syahrial, SH hadiri Kunjungan Kerja ( Kunker ) Panglima I/BB,  Mayjen TNI Mayjen TNI Hassanudin,  Senin (11/01/2021) Di Markas Kodim ( Mako ) 0208 Kab. Asahan.

Dalam kunjungan Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin didampingi istrinya  dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos didampingi  Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, Bupati Asahan H Surya, Bupati Batubara, H. Zahir, M. AP, Ketua dan Wakil DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai T. Eswin, ST  Kapolres Batu Bara, Asahan dan Kapolres Tanjung Balai.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I BB di Makodim 0208 Asahan dan terkait situasi kondisi wilayah Kodim 0208 Asahan kepada Pangdam I BB dalam keadaan aman dan terkendali.

Kemudian Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP mewakili Kepala Daerah  di wilayah teritorial Kodim 0208 Asahan, semoga kunjungan ini nantinya bisa membawa kebaikan bagi pemerintah kedepannya, bahwa selama ini, kita Pemerintah Daerah selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dandim 0208 Asahan.

Kita juga bangga dengan beliau yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan di pemerintahan terutama menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208 Asahan.

Akhirnya bersinergi dengan Dandim 0208 Asahan dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Kodim 0208 Asahan. ” Ujarnya.

Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin, dalam arahan dan bimbingannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 0208 Asahan dan kepala daerah serta unsur Forkopimda yang ada di wilayah Kodim 0208 Asahan kepada saya beserta rombongan dan saya   berharap agar hubungan antara Dandim 0208 Asahan dengan unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208 Asahan tetap terus terjaga. ” Ujarnya.

Pada akhir kegiatan tersebut Pangdam I/BB memberikan cinderamata kepada unsur Forkopimda yang hadir pada kegiatan dan sebaliknya unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208 Asahan memberikan cenderamata Kepada beliau. (Syn )

Berikan Komentar
  • Bagikan