Wabup Doakan Capaskibraka Nasional Asal Madina

  • Bagikan
Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution melepas sekaligus mendokan calon Paskibraka nasional asal Kab. Madina Nabil Arya Barata Lubis. beritasore/Ist

MADINA (Berita): Wakil Bupati (Wabup) Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution melepas sekaligus mendoakan calon Paskibraka nasional asal Kab. Madina Nabil Arya Barata Lubis.

Siswa SMA Negeri 2 Plus Panyabungan ini akan mengikuti pemusatan latihan pengibaran bendera merah putih dalam upacara peringatan HUT ke-78  RI di istana negara, Jakarta.

Dalam acara pelepasan ini, Atika pun mendoakan agar Nabil nantinya menjadi salah satu orang yang dapat membanggakan orangtua serta daerah asalnya.

“Saya doakan, dengan prestasi ini, Nabil nanti bisa menjadi anak  membanggakan orangtua serta menjaga dan mempromosikan daerah asalnya yaitu Mandailing Natal. Selain itu, ini merupakan momen dan prestasi besar untuk Mandailing Natal karena dua tahun berturut-turut putra-putri kita menjadi paskibraka Nasional,” ungkap Atika, Rabu (12/07/2023).

Selain mendoakan, Atika pun memberikan motivasi untuk Nabil, agar selalu menjaga nama baik Kab. Madina dan Provinsi Sumatera Utara. Hal ini, menurut Atika, adalah sebuah pencapaian yang cukup besar.

“Ini adalah bukti, anak Madina masih menjadi perhitungan di nasional. Selain didikan dan disiplin yang diterapkan orangtuanya, Nabil juga menguasai ilmu yang mumpuni,” jelasnya.

Orangtua Nabil Arya Barata Lubis, yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia, Jeffry Barata Lubis, pun mengucapkan terimakasih atas doa dan motivasi yang disampaikan oleh Wakil Bupati Madina.

“Terimakasih atas doa dan motivasi disampaikan Ibu Wakil Bupati. Semoga doa serta motivasi ini bisa tertanam di benak anak kami, dan menjadikan dirinya salah satu orang besar dari Madina,” ungkap Jeffry.

Dalam acara pelepasan ini, Nabil juga didampingi Khairul Ikhwan, Kepala Bidang Layanan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Madina. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *