Sukirmanto Kembali Terpilih Ketua Joko Tingkir

  • Bagikan

LABURA (Berita): Pengurus Wilayah (PW) Satuan Tugas Joko Tingkir Sumut menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke II-2020 dengan agenda pemilihan Ketua Satgas Joko Tingkir Sumut Periode 2020-2025 yang digelar di Asrama Haji Medan, Sabtu (21/3).

Ketua PW Joko Tingkir Sumut Sukirmanto, SH dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf kepada Dewan Pembina, Sesepuh Jawa dan PD Satgas Joko Tingkir se Sumut atas kepemimpinannya selama 5 tahun berlalu terdapat kelemahan dan kekurangan membuat seluruh Daerah merasa kurang puas.

“Harapannya kedepan Satgas Joko Tingkir Sumut dapat lebih baik lagi dan Pengurus daerah bisa menelurkan program yang baik dan PD Satgas Joko Tingkir sudah terbentuk di 24 Kabupaten/Kota serta memiliki sayap organisasi PD Sekar merah sudah terbentuk di 10 Kabupaten/Kota,” ucapnya.

Sebelumnya ketua Panitia Muswil II Satgas Joko Tingkir Wanto Wibowo menyampaikan Peserta Muswil yang hadir sebanyak 19 Pengurus Daerah serta ucapan terima kasihnya kepada seluruh rekan Panitia yang telah bekerja keras, meluangkan waktu dalam pelaksanaan Muswil II sehingga dapat berjalan dengan baik, sukses, lancar, damai, sejuk dan berhasil.

Kemudian Dewan Pembina Satgas Joko Tingkir Sumut H Rusbandi berharap orang Jawa harus kompak dan bersatu dan sampaikan kepada daerah untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat orang Jawa. “Serta mari kita besarkan Satgas Joko Tingkir di Sumut,” katanya.

Muswil II Satgas Joko Tingkir Sumut di ikuti 19 Pengurus Daerah Joko Tingkir se Sumut termasuk PD Joko Tingkir Kab Labura dan menghasil kan kesepakatan mengangkat/memilih kembali secara aklamasi Sukirmanto SH sebagai Ketua PW Satgas Joko Tingkir Sumut Periode 2020-2025 yang sebelumnya Ketua Sukirmanto menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus Satgas Joko Tingkir Sumut periode 2014-2019 dan hasilnya diterima seluruh Pengurus daerah peserta Muswil II yang hadir. (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan