Satu Pintu Rumah, Mobil Dan Sepedamotor Hangus Terbakar

  • Bagikan
Teks Foto/ist : Satu unit rumah di Dusun IV Desa Sei Tualang Kec Brandan Barat Kab Langkat tinggal puing puing, Rabu (13/9/2023).
Teks Foto/ist : Satu unit rumah di Dusun IV Desa Sei Tualang Kec Brandan Barat Kab Langkat tinggal puing puing, Rabu (13/9/2023).

P.BRANDAN (Berita): Satu unit rumah, satu mobil daihatsu dan sepedamotor Supra X hangus terbakar di Dusun IV Desa Sei Tualang Kec Brandan Barat Kab Langkat, Rabu (13/9/2023)dini hari.

Tidak korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu namun kerugian ditaksir sekitar Rp300 juta.

Informasi yang diperoleh, sekitarpukul 01.30 Wib pemilik rumah Musladi,48, terbangun hendak ke kamar mandi.  Terlihatnya dinding teras depan rumahnya sudah terbakar,  melihat itu korban membangunkan anaknya Jefri dan memberitahukan  tetangganya bernama Mansyur untuk meminta tolong .

Selanjutnya, korban mengeluarkan sepedamotornya dan membawa isterinya keluar rumah dari pintu belakang.

Korban dan warga berusaha memadamkan  api dengan menyiramkan air namun karena rumah korban terbuat dari kayu  api semakin membesar. Korban kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran dan Polsek Pangkalan Brandan

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH.MH mendapat laporan langsung memerintahkan personil Polsek Pangkalan Brandan turun ke lokasi kebakaran dan turut  mengamankan lokasi serta membantu  unit mobil Pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan api.

Kapolsek P.Brandan melalui Kasi Humas AKP Yudianto menerangkan akibat kebakaran itu  korban mengalami kerugian, 1unit rumah yang terbuat dari papan,1 unit mobil Daihatsu tahun 1978 ,1unit sepadamotor Supra X, isi perabotan rumah, total kerugian sekitar Rp 300 .000.000.

“Kebakaran diduga akibat arus pendek listrik dan barang bukti kebakaran sudah diamankan di Polsek Pangkalan Brandan,” kata AKP S Yudianto. (cbap)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *