Perang Narkoba Dari SMPN Panyabungan Selatan

  • Bagikan
Kepala SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan Faisal Nasution SPd.beritasore/Ist

MADINA (Berita): Di tengah maraknya peredaran Narkoba di Kab. Mandailing Natal, mengancam dan menghancurkan masadepan generasi muda dan bangsa.

“Ini, menjadi sangat meresahkan dan menjadi perhatian serius yang harus kita lawan bersama,” ujar Kepala SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan Faisal Nasution SPd kepada wartawan, Senin (12/6).

Perang melawan Narkoba dari SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan.beritasore/Ist

Dia mengajak seluruh sekolah untuk kampanye melawan narkoba selesai upacara bendera di SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan di Desa Kayulaut, Kec. Panyabungan Selatan, Kab. Madina.

Para guru dan siswa menyatakan sikap untuk perang terhadap Narkoba , apa pun jenisnya karena menjadi ancaman serius bagi keberlangsungan generasi kita ke depan.

Kepala SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan Faisal Nasution SPd mengingatkan kepada anak-anak kita akan bahaya dan ancaman Narkoba, tidak hanya kalangan pekerja, orang dewasa, bahkan anak-anak pun sudah menjadi target sasaran peredaran Narkoba.

Dijelaskan, tagline diusung dan setiap apel pagi disampaikan yakni: Narkoba NO Prestasi, YES SMP N 1 Panyabungan Selatan Bersama Menuju Prestasi, Katakan Tidak Pada Narkoba.

Dukungan perlawan narkoba ini, lanjut dia, harus terus kita gaungkan dengan harapan menimbulkan sebuah kesadaran kepada anak-anak kita untuk tidak terjerumus kepada Narkoba.

Presiden Ikatan Pemuda Mandailing Tan Gozali Nasution berharap, aparat penegak hukum semakin tegas dan fokus untuk pemberantasan dan pemutusan mata rantai peredaran Narkoba dan meminta semua bandar besar ditangkap.

“Kita mengapreasasi SMPN 1 Panyabungan Selatan yang ikut kampanye perlawanan narkoba yang sebelumnya SMPN 2 Siabu, termasuk kepada anak – anak sekolah, apalagi di tengah gencarnya dukungan dari berbagai kalangan dan kampanye perang melawan narkoba,” ujar Tan Gozali. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *