Pemdes Simangambat TB Salurkan BLT Kepada 57 KPM

  • Bagikan

beritasore/Ist
Pemdes Simangambat TB, Kec. Tambangan, Kab. Mandailingnatal, kembali menyerahkan kepada 57 KPM) berupa BLT-DD bersumber dari DD 2023.

MADINA (Berita): Pemerintahan Desa Simangambat TB, Kec. Tambangan, Kab. Mandailingnatal, kembali menyerahkan kepada 57 kepala keluarga penerima manfaat (KPM) berupa bantuan langsung tunai tahap ketiga (BLT) bersumber dari dana desa (DD) 2023, Jumat (15/9).

Hadir dalam penyaluran BLT-DD tersebut, Bendahara Desa, BPD Simangambat TB, Perangkat Desa, LPM Desa serta Forkopimcam dan peserta penerima manfaat.

Penyaluran tahap ketiga BLT di aula kantor Desa Simangambat TB tersebut dibagikan langsung oleh bendahara Desa Marhaman Nasution. Pelaksanaan penyaluran bantuan berjalan aman dan tertib.

Pj Kades Simangambat TB, Muslih, S.Sos menyampaikan, bahwa hari ini kembali menyalurkan tahap ketiga BLT untuk periode Juli, Agustus dan September kepada 57 kepala keluarga penerima manfaat.

“Penyaluran BLT tahap ketiga ini sama seperti tahap sebelumnya Rp300.000 sebulan per KPM, yang diserahkan terhitung tiga bulan kepada 57 penerima manfaat dengan jumlah00.000 per KPM, “ujar Muslih kepada lewat sambungan telepon.

Muslih mengungkapkan, dengan adanya bantuan diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga.

“Diharapkan kepada bapak/ibu yang menerima bantuan langsung tunai ketiga (BLT) 2023 ini untuk mempergunakan uang tunai ini dengan sebaik mungkin, “ujarnya. (irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *