Pemdes Larubaringin Serahkan BLT-DD kepada 36 KPM

  • Bagikan

beritasore/Ist
Pemdes Larubaringin menyalurkan BLT-DD kepada 36 penerima manfaat (KPM).

MADINA (Berita): Pemerintahan Desa Larubaringin kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) untuk Juli, Agustus dan September kepada 36 penerima manfaat (KPM).

Penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung di aula kantor Desa Larubaringin, Kec. Tambangan, Kab. Mandailingnat dan dimulai pukul 14.00 Wib hingga selesai.

Terpantau, penyerahan BLT DD itu, selain  dihadiri keluarga penerima manfaat, terlihat juga hadir Bendahara Desa, Ketua BPD dan juga sejumlah pendamping lokal desa (PLD).

“Alhamdullah, kegiatan penyaluran BLT-DD tahap ketiga ini berlangsung dengan aman dan tertib,“ ujar Pj Kades Larubaringin Siti Aisah Nasution kepada wartawan, Jum at (15/9)

“Masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan Rp300.000 per bulan, jadi total untuk masing-masing untuk (KPM) Rp900.000 untuk Juli, Agustus dan September 2023,” jelasnya.

Meskipun, Bendahara Desa Asrul Anas yang menyalurkannya, Pj Kades Larubaringin Siti Aisah Nasution S.Sos, berpesan kepada 36 keluarga penerima manfaat untuk mempergunakan bantuan langsung tunai (BLT-DD) ini untuk kebutuhan rumah tangga, bukan untuk kebutuhan barang-barang yang kurang bermanfaat bagi keluarga.

“Pergunakanlah uang bantuan langsung tunai ini sebaik mungkin untuk kebutuhan rumah tangga kita,” ujar Siti Aisah lewat sambungan telepon.(irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *