Mayat Mr X Ditemukan Di Sungai Tanjungpura 

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/ist  Mayat Mr X saat dievakuasi petugas di Desa Tapak Kuda Kec.Tanjungpura Kab.Langkat,  Senin(12/6).
Teks Foto/Beritasore/ist  Mayat Mr X saat dievakuasi petugas di Desa Tapak Kuda Kec.Tanjungpura Kab.Langkat,  Senin(12/6).

 

LANGKAT (Berita): Mayat tanpa identitas (Mr x) berjenis kelamin laki laki ditemukan di aliran Sungai Wampu Desa Tapak Kuda Kec.Tanjungpura, Langkat.

Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP S Yudianto ketika dikonfirmasi melalui whatsaap, Rabu(14/6) mengatakan kondisi mayat yang sudah mulai membusuk itu ditemukan warga pada Senin(12/5) .

Disebutkan,  masyarakat Desa Suka Maju Kec.Tanjungpura sebelumnya melihat mayat hanyut di aliran Sungai Wampu di areal Dusun I Desa Suka Maju Kec. Tanjung Pura. Lalu melaporkan hal itu ke Polsek Tanjung Pura.

Kemudian Kapolsek Tanjung Pura memerintahkan personil Polsek Tanjung Pura untuk menelusuri keterangan saksi tersebut dan setelah langsung menelusuri sungai Wampu yang disebutkan saksi ditemukan mayat yang sudah membusuk di Sungai Wampu Desa Tapak Kuda Kec. Tanjung Pura.

“Setelah ditemukan mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura dengan menggunakan mobil ambulance,” jelas AKP S Yudianto. (bap)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *