Lebaran Idul Fitri di Tapsel Aman dan Lancar

  • Bagikan
Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu saat membuka konsultasi publik Regsosek di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan, Kamis (27/4).beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), terkhusus pada Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Polres Tapsel) yang sudah turun langsung kelapangan demi menjaga ketertiban cuti bersama lebaran 1444 H.

“Itu semua berkat kerja keras dari seluruh Kepolisian, Kodim, dan Kejari tentunya.

Sehingga dengan kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada suluruh masyarakat dan pemudik.

Kedepannya mari terus kita jalin rasa kekompakan dan kebersamaan ini, apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi tahun politik,” ungkap Dolly saat membuka konsultasi publik Regsosek di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan, Kamis (27/4).

“Semoga Polres Tapsel semakin jaya serta bersinar di bawah kepemimpinan Bapak AKBP Imam Zamroni, demi kemajuan Tapsel kedepan yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menjelaskan terkait dengan kegiatan Operasi Ketupat Toba 2023 telah berjalan lancar dan nyaman.

Itu semua berkat dukungan dari semua pihak baik Pemkab Tapsel beserta seluruh jajarannya sampai suluruh perangkat desanya. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat diatasi.

“Baik itu dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat sama-sama berbaur demi menjaga ketentraman di daerah kita (Tapsel).

Sehingga masyarakat bisa melaksanakan silaturrahmi dengan baik. Terima kasih kepada semua pihak atas bantuannya, saya berharap keterjalinan seperti ini semakin baik kedepan,” ucap Kapolres Tapsel itu.

Turut hadir, Forkopimda Tapsel, Pj. Sekda Tapsel, Kepala BPS Tapsel, Pimpinan OPD, Kepala Bagian, Camat se-Tapsel, Kepala Desa/Lurah se-Tapsel, dan Asisten Fasilitator. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *