HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Sergai Dan Personil Donor Darah

  • Bagikan
Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, mendonorkan darahnya pada HUT Bhayangkara ke 77, di Aula Patriatama Polres Sergai, Selasa(13/06/2023). Beritasore/Azwen

SERGAI (Berita): Kapolres Serdang Bedagai dan Personil melaksanakan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di Aula Patriatama Polres, Selasa(13/06).

Bhakti Sosial donor darah hadir dan di lakukan  Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Wakapolres, *AKBP Sofyan, SH, Ketua PMI Kab.Serdang Bedagai, Hj. Yanti Handayani Siregar, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag dan Personil Polres Serdang Bedagai, Polsek jajaran dan Ibu Bhayangkari.Personil Sie Dokkes Polres Serdang Bedagai Petugas dari PMI Kab.Serdang Bedagai dan Deli Serdang.

Pada kesempatan itu Kapolres Serdang Bedagai, Oxy Yudha,  mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah merupakan rangkaian kegiatan Polres Serdang Bedagai dalam rangka HUT Bhayangkara ke.77 tanggal 01 Juli 2023 .

Sebagai bentuk kepedulian dari personil Polres Serdang Bedagai dan Bhayangkari Polres Serdang Bedagai guna membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah, ungkap Oxy.

Kapolres menegaskan, bahwa Mendonorkan darah memberikan kehidupan bagi orang lain, Darah yang kita sumbangkan memberikan seseorang kesempatan hidup lagi, tegasnya.

Kata Kapolres, Oxy, Untuk pendonor darah yang mendaftar sebanyak 106 orang, namun yang berhasil mendonorkan darahnya sebanyak 78 orang. Selanjutnya darah yang telah diambil dibawak utk disimpan di tempat penyimpanan darah di kantor PMI Kab.Deli Serdang.

Diakhir kegiatan pihak PMI Kab.Serdang Bedagai melalui Ketua PMI memberikan piagam penghargaan atas partisipasi personil Polres Serdang Bedagai dan bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai dalam giat donor darah yang diterima oleh Kasi Dokkes Polres Serdang Bedagai,  IPDA H. Simanjuntak.(Azw)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *