Pj Bupati Batubara dan Kapolres Jenguk Korban Kebakaran di RSUD

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Pj Bupati Batubara Nizhamul, SE, MM dan Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb menjenguk korban kebakaran di RSUD Batubara, Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh Senin (20/5/2024).

BATUBARA (Berita): Pejabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul, SE, MM dan Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb menjenguk korban kebakaran di RSUD Batu Bara, Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh Senin (20/5/2024).

Pasca mendapat laporan ada warganya yang menjadi korban si jago merah di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Pj Bupati Batubara bersama Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb langsung menjenguk korban dan
berempati memberikan biaya di RSUD Batubara.

Kedatangan Pj Bupati dan Kapolres Batubara untuk memberikan dukungan moral kepada
Hermansyah, 44, yang tertimpa musibah sekaligus memberikan bantuan santunan untuk meringankan beban korban.

Kepada wartawan, Pj Bupati Batubara mengatakan kondisi korban sangat memprihatinkan dengan luka bakarnya sekitar 80 persen.

“Namun ada sedikit bermasalah pada BPJSnya dan semua surat- surat pentingnya habis terbakar. Korban akan kita rujuk ke rumah sakit yang bisa menangani luka bakar,” kata Pj Bupati.

Terpisah Bakri, ayah korban menceritakan Hermansyah mengalami kebakaran pada Rabu, (15/5/2024) subuh lalu hendak sholat subuh ke Masjid.

Ketika hendak berangkat ke masjid, ia
lmembakar anti nyamuk dengan korek api dan api menyambar derigen berisikan Pertalite. Keseharian profesi anaknya berjualan Pertalite eceran. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *