H. Armyn Simatupang Jemput Aspirasi Masyarakat Pulau Rakyat Tua

  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Armyn Simatupang, SH mengadakan Kegiatan reses III Tahun Sidang IV 2022-2023 Pemilihan Sumut V, bertempat di Dusun III Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Selasa (13/6/23). beritasore/Ist

ASAHAN (Berita) : Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Armyn Simatupang, SH mengadakan Kegiatan reses III Tahun Sidang IV 2022-2023 Pemilihan Sumut V (Kabupaten Asahan, Batubara, dan Kota Tanjung Balai), yang bertempat di halaman rumah Untung di Dusun III Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Selasa (13/6/23).

Acara tersebut dihadiri Anggota DPRD Provsu Armyn Simatupang, Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Sumut Borkat Hasibuan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Hadir Panjaitan, Kepala Desa Pulau Rakyat Tua Hamzah, SH, Kades Sei Piring, tokoh masyarakat, ormas Pemuda Pancasila dan undangan lainnya.

” Reses ini bertujuan menjemput aspirasi warga yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur di tengah-tengah masyarakat yang berkaitan dengan APBD Provinsi Sumatera Utara ” kata Borkat.

Hal senada disampaikan Armyn Simatupang, oleh sebab itu yang diserap adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan pembiayaan yang akan dibangun oleh APBD Provsu untuk kemuadian nantinya bersama-sama dengan Gubernur dan DPRD Provinsi Sumatera Utara dibahas untuk ditindak lanjuti menjadi sebuah pembangunan yang nyata.

Selanjutnya Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Demokrat itu memberikan kesempatan membuka tanya jawab serta menerima masukan dari masyarakat “Saya mengharapkan melalui kegiatan ini, apapun yang menjadi aspirasi masyarakat akan kita ditindaklanjuti ” tandas Armyn. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *