DPD KNPI – PMI Paluta Gelar Bakti Sosial Donor Darah

  • Bagikan
Sekretaris DPD KNPI Paluta Anwarsyah Siregar Mendonorkan Darahnya di Dalam Mobil Unit Donor Darah (UDD) PMI CabangTapanuli Selatan. Beritasore/Ikhwan Siregar
Sekretaris DPD KNPI Paluta Anwarsyah Siregar Mendonorkan Darahnya di Dalam Mobil Unit Donor Darah (UDD) PMI CabangTapanuli Selatan. Beritasore/Ikhwan Siregar

Paluta ( Berita ) : DPD KNPI dan PMI Paluta menggelar bakti sosial donor Darah Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Lawas Utara bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Kegiatan donor Darah bertajuk ‘Setetes Darah berarti bagi mereka,diadakan di Sekretariat DPD KNPI Paluta, Jalan Hajoran-Batu Tambun, Kecamatan Padang Bolak.Paluta.

Ketua KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap didampingi Sekretaris Anwarsyah Siregar Kepada Media Sabtu (31/10/2020) Di Kantor KNPI Paluta, para pendonor berasal dari kalangan pemuda dari berbagai Ormas dan OKP.

Sebagai pemuda kita harus tetap bergandeng tangan memberikan sumbangsih kepada bangsa, pemuda hendaknya menjadi pelopor mengadakan kegiatan positif yang memberi manfaat bagi masyarakat. tidak usah takut mendonorkan Darah meskipun saat pandemi Covid-19 seperti saat ini karena prosedur selama donor Darah sudah diatur dan diusahakan seaman mungkin Pungkasnya.

Pengurus PMI Paluta, Tohong P Harahap Spd,MM. berterimakasih kepada seluruh pemuda dari berbagai ormas dan OKP yang turut serta dalam kegiatan kemanusiaan aksi sosial donor Darah ini.

Alhamdulillah rekan-rekan pemuda Paluta sangat antusias mengikuti kegiatan ini Pungkasnya, pantauwan Berita kegiatan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. (ikh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan