Bupati Tapsel Kagumi Keindahan Kota Bukittinggi

  • Bagikan
Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu beserta rombongan saat di Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Sabtu (2/10) malam. beritasore/Birong RT
Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu beserta rombongan saat di Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Sabtu (2/10) malam. beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM mengungkapkan kekagumannya dengan keindahan Kota Bukittinggi Prov.Sumatera Barat yang kini masih terpelihara dengan baik.

“Mungkin suasana kota ini sudah terbentuk sebelum zaman Belanda dan kota ini tetap terpelihara dengan baik, sehingga bagi kami bisa langsung menjalin keakraban,” ujar Bupati disela ramah tamah di Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Sabtu (2/10) malam.

Bupati menuturkan, meskipun saat ini dalam suasana pandemi Covid-19, dia mengakui bahwa, dirinya selalu merasa aman, nyaman ketika hendak melintas ke Kota Bukittinggi, apalagi ditambah dengan masyarakatnya dikenal dengan ramah tamah.

“Harapan kami, ini bisa bermanfaat untuk terus mengakrabkan Tapsel dan Bukittinggi tentunya dengan kunjungan balasan dan saling bertukar ide, apalagi pak Wali berlatarbelakang yang sama yakni pengusaha,” tuturnya.

Sementara, Wali Kota Bukittingi, H Erman Safar, dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kepada Bapak Bupati Tapsel beserta rombongan yang telah memilih Kota Bukittinggi sebagai salah satu kota yang dikunjungi.

Diterangkannya, Kota Bukittinggi merupakan daerah yang bernuansa sejarah, Kota yang memiliki luas 25,24 KM persegi ini, juga mempunyai banyak objek wisata.

Sementara, dari mayoritas masyarakatnya banyak berprofesi sebagai pedagang, sehingga pihaknya mengaku memiliki tim kuliner yang bertugas untuk meningkatkan hasil penjualan produk usaha kecil menengah (UKM) masyarakat,”tutupnya.

Kunjungan ramah tamah tersebut juga tutrut diikuti Ketua TP PKK Kab.Tapsel Ny. Rosalina Dolly Pasaribu, Sekda Tapsel, Asisten II, pimpinan OPD terkait, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Pembangunan serta Kepala RSU Sipirok. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *