Bupati Sergai Lanjutkan Pertandingan Bola Kaki

  • Bagikan
Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan, usai pertandingan bolakaki persahabatan memberikan beras serta bingkisan kepada para guru honor. beritaore/Azwen

SERGAI (Berita): Usai libur panjang Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah pertandingan bola kaki dengan berolah raga Bupati Sergai, Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan kembali melanjutkan olahraga sepakbola bersama para guru-guru dan Kepala Desa.

Setalah lama libur ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 keduanya kembali merumput di lapangan sepakbola Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Jumat (5/5)

Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan memperkuat tim Persatuan Sepakbola Wartawan Sergai (PSWS) itu tampil agresif saat melawan para kepala desa yang tergabung di APDESI Kecamatan Tanjung Beringin.

Dalam pertandingan tersebut PSWS hanya mampu menahan imbang 1-1 atas tim tuan rumah APDESI Tanjung Beringin yang diperkuat Tim Kades Bagan Kuala, Safril, Kades Nagur, Buyung, Kades Mangga Dua, Budi, Kades Suka Jadi serta perangkat desa.

Sebelumnya pertandingan antara tim PSWS B mampu mengungguli tim sepak bola yang di nominasi para guru-guru yang tergabung di Korwil Kecamatan Tanjung Beringin dan dipertandingan pertama tim B dengan skor 3-2 untuk PSWS.

Sementara lanjut pada leg kedua, Tim PSWS, Bupati Darma Wijaya dan Adlin Tambunan memperkuat tim PSWS A itu sempat unggul 1-0 dibabak pertama lewat tendangan yang mantap dari kaki Wabup Adlin Tambunan.

Namun setelah jeda masuk dibabak kedua Tim APDESI bersemangat untuk membalas kekalahan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hingga peluit panjang ditiup tim PSWS juga diperkuat Ketua KONI Sergai Aspul Lubis, Ketua ABPDNAS Sergai, Mulyono, Kadis Parbudpora, Akmal Koto, Camat Perbaungan Fahmi, serta sejumlah wartawan media cetak, online dan elektronik dengan manager Darmawan (Sekjen PWI Sergai) hanya mampu bermain imbang 1-1.

Usai pertandingan Bupati Sergai, Darma Wijaya, mengatakan, Ini olahraga bersama bukan untuk mencari menang atau kalah, ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan olahraga bersama para Kades dan guru di Kecamatan Tanjung Beringin, karena hampir sebulan pada Bulan Puasa kegiatan olah raga sepak bola ini libur, sehingga ini di mulai kembali, ungkap Bupati Darma Wijaya yang didampingi Wakil Bupati Adlin Tambunan.

Pertandingan ini bukan untuk menunjukkan siapa yang kuat maupun yang hebat, namun untuk menghibur diri kita sendiri dan penonton melalui hobi dan merajut silaturahmi.

Darma Wijaya dan Adlin Tambunan juga mengucapkan terima kasihnya kepada para guru-guru dan Kades serta Muspika se Kecamatan Tanjung Beringin yang telah hadir dan ikut bermain bola.

Dalam kesempatan itu, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan memberikan bantuan beras kepada para guru honor serta bingkisan kepada dua orang guru honor yang sudah lama mengabdi dan memberikan bantuan bola kepada tim Desa Suka Jadi.(Azw)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *