Bupati Batu Bara Resmikan Ponpes Darul Atiq Tingkat MTs

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M.AP resmikan Ponpes Darul Atiq Tingkat MTs berada di Desa Guntung Kecamatan TanjungbTiram Senin (12/6-2023).beritasore/Alirsyah

BATU BARA (Berita): Sinar kebahagian terpancar dari seluruh stakeholder, masyarakat Kabupaten Batu Bara khususnya masyarakat Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram seiring Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M.AP meresmikan Yayasan Pondok Pesantren Darul Atiq Tingkat MTs didampingi Anggota DPRD Batu Bara Ahmad Badri SH Senin (12/6/2023).

Yayasan Pondok Pesantren Darul Atiq dibawah asuh Ahmad Badri SH, selaku Anggota DPRD Batu Bara semoga menghasilkan generasi Batu Bara yang cerdas, profesional, hafal Al-Qur’an serta tumbuh menjadi hafiz dan hafizah ucap Bupati Zahir.

Ketua Yayasan Pesantren Atiq Kecamatan Tanjung Tiram Ahmad Badri SH mengucapkan terimakasih kepada Bupati Batu Bara, Para OPD, Camat, Kepala Desa se-Batu Bara,Tomas,Toga.

Tentunya ini menjadi tonggak sejarah dan berharap Yayasan Pesantren Atiq Tingkat MTs ini dapat mengukir prestasi gemilang untuk kemaslahatan ummat dan terlahir generasi yang sholeh dengan pembinaan Iman, Ilmu dan Taqwa.

Ketua Yayasan Pesantren Atiq Ahmad Badri SH menceritakan asal mula dan niatnya untuk membangun fasilitas pendidikan MTs untuk anak-anak yatim dan dhu’afa dengan beasiswa penuh sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama dan sebagai bentuk kontribusi nyata kepada mereka.

Berawal dari niat yang ikhlas dan azzam membangun Yayasan Pondok Pesantren di atas tanah yang dimiliki, tempat dimana kita punya ingatan masa-masa bermain, indahnya suasana dan hangatnya persaudaraan.

Sejauh manapun kita melangkah, kampung kelahiran tetap menimbulkan rasa rindu, cinta dan ingin berbagi.

Pantauan Berita, sebelum acara peresmian Yayasan Pesantren Atiq dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Nama-nama Struktur Yayasan Pesantren Atiq, Ketua Ahmad Badri SH, Pembina Junaidah S,Pd, Sekretaris Ahmad Mikhlis M.Pd, Bendahara Asyari Ahmad SM dan pengawas Siti Hajar AMD.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *