Bupati Batu Bara Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir M.AP gelar sosialisasi sampah di aula Kantor Bupati Batu Bara Rabu (08/03/2023). beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita): Bupati Batu Bara Ir.H. Zahir M.AP menyebut produksi sampah Kabupaten Batu Bara kini mencapai angka 270 ton/ perhari, baru bisa diangkut sebesar 24%.

Bupati Zahir menginginkan armada pengangkut sampah harus dimaksimalkan untuk menampung sampah rumah tangga maupun sampah yang terbawa arus sungai atau laut ke Kabupaten Batu Bara.

Hal itu disampaikan nya pada pembukaan sosialisasi pengelolaan sampah yang digelar di aula Kantor Bupati Batu Bara Rabu (08/03/2023).

Kata Bupati, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, mindset hidup bersih harus dibudayakan dan penanganan sampah harus menjadi kewajiban seluruh pihak.

Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara agar membudayakan membuang sampah pada tempatnya.

Dengan anggaran yang terbatas, Pemkab Batu Bara terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri, nyaman dan sehat dengan menggalakkan kegiatan gotong royong di tiap desa dan kecamatan serta pemberian bantuan alat-alat kebersihan untuk mendukung kinerja giat gotong royong tersebut.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *