Bakti Rangkuti, Calon Kades Gunungtua Jae

  • Bagikan
Bakti Rangkuti, mendaftarkan berkas kepada panitia Pilkades Gunungtua Jae, kemarin. beritasore/ist

MADINA (Berita): Jurnalis Mandailing Natal, Bakti Rangkuti, yang dikenal salah seorang penggerak membantu mengatasi masalah sosial di Madina, mendaftarkan diri menjadi calon kepala desa (Kades) dalam ‘pertarungan’ pemilihan kepala desa (Pilkades) Gunungtua Jae, Kec. Panyabungan, yang digelar serentak di Madina.

Kepada waspada.id dan beritasore.co.id, Selasa (13/6), Bakti Rangkuti mengungkapkan, sudah  menyerahkan berkas kepada panitia Pilkades Gunungtua Jae.

“Alhamdulillah, sudah selesai berkas dan menunggu arahan dari panitia. Jika ada lagi penambahan berkas atau perubahan, kita akan lengkapi,” kata Bakti

Bakti juga mengatakan, Pilkades ini merupakan pesta demokrasi di tingkat desa untuk pemimpin desa.

“Kita, tentu saja berharap, siapapun nanti pemenang pada Pilkades Gunungtua Jae, akan membawa kemaslahatan orang banyak. Saya meyakini, semua calon ini punya visi untuk kemajuan desa dan punya tanggung jawab,” ujar Bakti.

Bakti mengusung tema “Bergerak Bersama Untuk Gunungtua Jae” meyakini, Gunungtua Jae bisa menjadi desa mandiri, jika warga mau bergerak bersama membangun desa. Intinya, kebersamaan.

Sesama calon Kades, Bakti mengajak tetap solid. Bakti juga menyampaikan kepada semua calon dan warga, “kita kemarin, kita juga yang hari ini dan esok,” yang artinya siapapun Kades terpilih nantinya kita warga Gunungtua Jae yang sudah lama dipetautkan oleh kebersamaan dan kekeluargaan.

Ketua Panitia Pilkades Gunungtua Jae M. Goeswara Hasibuan mengatakan, Bakti telah menyerahkan berkas Pilkades.

“Sebelum Bakti menyerahkan berkas hari ini, sudah ada dua calon menyerahkan berkas. Ada lima calon kades yang telah mengambil formulir Pilkades sebelumnya. Sekarang, baru tiga calonmenyerahkan berkas,” sebut Goeswara. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *