Arif dan Dina Terpilih Sebagai Pengurus OSIS SMKN 1 Barumun 2022/2023

  • Bagikan
Keterangan Gambar: Ketua OSIS terpilih Arif dan Dina foto bersama guru dan Siswa/i SMKN Barumun usai dilantik. Rabu (16/11) (Berita/Ist)
Keterangan Gambar: Ketua OSIS terpilih Arif dan Dina foto bersama guru dan Siswa/i SMKN Barumun usai dilantik. Rabu (16/11) (Berita/Ist)

 

PALAS (Berita): Melalui pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK N 1 Barumun Kabupaten Padanglawas (Palas) 2022, Muhammad Arif Nasution Kelas XI TKJ Axio terpilih sebagai Ketua dan Dina Rahmadani Kelas X Rpl I, sebagai Wakil Ketua OSIS SMKN Barumun untuk masa bakti 2022/2023. Rabu (16/11).

Pasangan calon Muhammad Arif Nasution dan Dina, sebelumnya unggul dari tiga rival pasangan calon lainnya dengan perolehan suara, 468 suara.

Sementara pasangan calon No 2, Mamad Jamaludin Lubis Kelas XI Bkp dan Jahria Siregar kelas X Rpl meraih 116 suara, Pasangan Nomor 3 Muhammad Yusuf Siregar Kelas XI Tkr 2 dan Bunga Elsa Safitri kelas X Tkj 2 memperoleh 145 suara.

Kemudian pasangan nomor 4 Muhammad Rifai Nasution, kelas X Tbsm 1 dan Muhammad Aidil Siahaan, kelas XI Av 2 memperoleh 168 suara, dari total keseluruhan suara 902 suara, dan 6 suara batal di pemilihan.

 

Kepala Sekolah SMKN 1 Barumun, Rita Emilia Batubara S.Ag didampingi Pembina Osis Abdur Rahman Daulian Harahap M,Pd mengatakan, hasil pemilihan OSIS kali ini dimenangkan pasangan calon Arif Nasution dan Dina atas tiga paslon pasangan lainnya.

Proses pemilihan OSIS berjalan tertib dan sesuai tahapan yang dilakukan secara langsung dan demokrasi untuk menentukan pilihan dan memberikan hak suara sistim coblos sesuai hati nurani dari masing – masing siswa dan siswi.

Ketua OSIS yang terpilih, Arif Nasution menyampaikan, syukur dan terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan-nya Siswa/i SMKN 1 Barumun yang telah memilih dan memberikan dukungan kepada mereka.

“Kami dari Paslon nomor 1 mengucapkan terima kasih kepada bapak dan Ibu guru serta teman – teman semua atas dukungan dan kepercayaannya yang diamanahkan kepada kami,” ucap Arif.

Ditambahkannya, amanah yang telah dipercayakan dan mereka emban saat ini, ia sadari tidak mudah dan banyak tantangan. Untuk itu, mengajak seluruh siswa agar sama-sama berkarya untuk kemajuan OSIS SMKN 1 Barumun. (Tio)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *