AKP Elysa Simaremare Kasat Reskrim Polres Batu Bara

  • Bagikan
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.Ik gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Batu Bara yang baru sijabat AKP Elysa Simaremare S.I.K, MH serta pengukuhan Kasiwas Polres Batu Bara IPTU M Siagian dengan Perwira Apel IPDA Manahan Siregar di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara Jum’at ( 24/03/2023).beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita): Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.Ik pimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim AKP John Heber Tarigan SH Kepada AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K, MH serta pengukuhan Kasiwas Polres Batu Bara IPTU M Siagian
dengan Perwira Apel IPDA Manahan Siregar di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara Jum’at (24/03/2023).

Amanat Polri disampaikan Polres Batu Bara Pertama , mari kita mengucapkan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita dapat hadir mengikuti Upacara Sertijab dalam keadaan sehat.

Kemudian Kapolres Batu Bara mengucapkan Selamat menunaikan lbadah Puasa dan diharapakan kepada Personil yang tidak menjalankan lbadah puasa agar menjaga dan menghormati rekan-rekan kita yang Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang biasa, karena Polri merupakan organisasi yang besar dan memiliki beberapa tugas dan fungsi yang berbeda sehingga perlunya pertukaran.

Kepada Pejabat lama saya ucapkan selamat atas Promosi Jabatan yang baru, manakala ada tutur kata saya yang kurang baik saya selaku kapolres Batu Bara semata-semata karena kepentingan Dinas, agar yang kurang baik ditinggalkan dan Selamat datang Pejabat yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri di Batu Bara.

Sertijab dihadiri Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, SH, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH., Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH., Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH.

Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Kasubbag Polres Batu Bara, Para Kasi Polres Batu Bara, Para Kanit Polres Batu Bara, Personil Polres Batu Bara dan Perwakilan Bhayangkari Batu Bara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *