44 Atlet Langkat Lolos Pelatda PON XXI

  • Bagikan
Panitia Raker KONI Langkat diabadikan bersama di Gedung UDW Pertamina P.Brandan,  Senin(12/6).beritasore/Boy Aprizal

P.BRANDAN (Berita): Ketua Umum KONI Langkat H Tengku Paris  mengatakan 44 atlet Langkat  telah lolos mengikuti pelatda jangka panjang dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut.

“Capaian ini tidak terlepas kerja keras semua pihak yang terkait, patut berbangga dan pantas diapresiasi,” katanya saat memberi sambutan pada acara Rapat Kerja KONI Langkat yang digelar di Gedung UDW Pertamina P.Brandan,  Senin(12/6/2023).

Paris  menuturkan, kegiatan raker ini guna membahas dan mengevaluasi atlet Langkat agar dapat meningkatkan prestasi ke depannya.

Dia menambahkan, kegiatan Raker KONI Langkat digelar di P.Brandan karena dahulunya Kota P.Brandan merupakan gudangnya atlet Kab.Langkat.

Ketua Umum KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis dalam kesempatan itu berharap dukungan Pemerintah Kab Langkat karena Langkat menjadi tuan rumah cabang olahraga Sambo pada PON XXI .

Ketua Panitia Raker Safril SH dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan panitia sehingga acara ini berjalan lancar.

Rapat Kerja KONI Langkat 2023 secara resmi dibuka secara simbolis Asisten I Bupati Langkat Mulyono.

Turut menghadiri kegiatan Raker KONI Langkat perwakilan Polres Langkat, perwakilan Dandim Langkat , Wakapolsek P.Brandan Iptu Rajendra,  Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu,  Camat Sei Lepan M.Iqbal Ramadan.

Senior Supervisor Pertamina RU II P.Brandan,  Tokoh masyarakat H Yan Syahrin,  H Syahrum Hakim ,anggota DPRD Langkat Samsul Rizal , para Ketua Cabor dan undangan lainnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *