Gojek Kembali Bantu Kuliah Gratis Anak Mitra  Driver

  • Bagikan
Annisyah Boru Panjaitan, mahasiswi penerima kuliah gratis bersama ayahnya. beritasore/ist
Annisyah Boru Panjaitan, mahasiswi penerima kuliah gratis bersama ayahnya. beritasore/ist

MEDAN (Berita): Menyambut Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2022, Gojek kembali membuka program Beasiswa Gojek 2022 bagi putra/putri mitra driver yang ingin berkuliah di jenjang D3 Politeknik.

Program beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen Gojek dalam mendukung peningkatan taraf hidup mitra driver dan keluarganya melalui bidang pendidikan terus dilanjutkan.

Gede Manggala selaku Head of Indonesia Region Gojek Kamis (28/4)  menyampaikan kuliah gratis ini merupakan tahun ketiga program Beasiswa Gojek.

Hingga saat ini telah mendukung  puluhan putra-putri mitra driver berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di jenjang D3 melalui proses seleksi yang ketat.

“Berkolaborasi dengan berbagai politeknik negeri unggulan di Indonesia, kami berharap para putra-putri mitra driver bisa mendapat pendidikan berbasis ilmu praktik guna menjadi tenaga kerja berkualitas yang dibutuhkan dunia kerja.” tambah Gede Manggala.

Kesempatan mitra driver Gojek untuk mendaftarkan putra/putrinya ke program Beasiswa Gojek 2022 telah dibuka sejak 24 April hingga 8 Mei 2022. Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui microsite resmi www.gojek.com/beasiswa, tanpa dipungut biaya.

Berikut adalah daftar Politeknik Negeri Unggulan yang bekerja sama dalam program ini yakni Politeknik Negeri Medan, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Untuk Jabodetabek: Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Negeri Semarang, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Politeknik Negeri Malang danPoliteknik Negeri Ujung Pandang.

Informasi mengenai program Beasiswa Gojek sekaligus ragam cerita inspiratif para penerima Beasiswa Gojek 2020 dan 2021 dapat dilihat di microsite resmi www.gojek.com/beasiswa atau ditonton di kanal YouTube Gojek Indonesia.

Salah satu penerima Beasiswa Gojek yang konsisten berprestasi adalah Annisyah Boru Panjaitan, penerima Beasiswa Gojek 2021 dari kota Medan. Selama tiga semester awal, nilainya berada di atas 3,4.

Bahkan selama Ujian Tengah Semester di semester genap tahun ajaran 2021/2022 yang baru lalu, Anisyah berhasil berprestasi sebagai salah satu peraih nilai tertinggi untuk semua mata kuliah.

Semoga semakin banyak anak-anak mitra Gojek lain di negeri ini yang bisa mendapat kesempatan emas ini,” ungkap Annisya.(wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *