Gadget Sehat Prof.Ridha Dharmajaya Dan BKM Hidayah Polonia Gelar Khitanan Massal

  • Bagikan

 

MEDAN (Berita): BKM Masjid Hidayah, Starban Polonia Kecamatan Medan Polonia berkolaborasi dengan Gadget Sehat Sahabat Prof Ridha Dharmajaya mengadakan kegiatan khitanan massal di Masjid Hidayah, Sabtu (17/6). Prof.Ridha Dharmajaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa khitanan ini merupakan bagian dari program rutin Gadget Sehat Sahabat.
“Saya dan Gadget Sehat Sahabat berterima kasih atas dukungan dan apresiasi dari BKM dan Jamaah Masjid Hidayah yang memfasilitasi tempat dan membantu pelaksanaan acara khitanan ini,” ujar Prof Ridha Dharmajaya yang juga owner Radio Al Fatih ini.

Sementara itu, Ustadz Sugianto selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan khitanan massal ini diikuti oleh 50 orang lebih dan peserta yang berasal dari Medan Polonia sekitarnya.
“Mendidik anak shalih merupakan tugas kita bersama , bersyukur ada tokoh seperti Prof.Ridha di sela kesibukannya masih bisa concern turut serta terjun langsung ke masyarakat dalam melakukan kegiatan – kegiatan positif, “ujar pria yang juga pengisi tetap beberapa majelis ta’lim ini.

Ustadz Sugianto menambahkan, pihaknya juga mendukung gerakan gadget sehat yang dilaksanakan oleh Prof Ridha Dharmajaya.
“Karena anak-anak dan segala lapisan masyarakat perlu pemahaman yang utuh bagaimana memanfaatkan teknologi ditangan secara cerdas,” lanjut pria yang merupakan alumni MAKN / MAN 2 Model Medan ini.

Selain pengurus BKM, turut menjadi pelaksana Remaja Masjid Hidayah. Tampak hadir Ustadz Razali Taat , tokoh masyarakat Medan Polonia hadir. Acara yang dimulai dari pagi hingga jelang zuhur.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *