Buka Puasa Bersama Perkuat Silaturahim Wartawan Polrestabes Medan

  • Bagikan
Para wartawan Unit Polrestabes Medan foto bersama usai berbuka puasa di Media Center Polrestabes Medan, Jumat (30/4). beritasore/Ist
Para wartawan Unit Polrestabes Medan foto bersama usai berbuka puasa di Media Center Polrestabes Medan, Jumat (30/4). beritasore/Ist

MEDAN (Berita) : Wartawan Unit Polrestabes melaksanakan buka puasa bersama di Ruang Media Center (Press Room) Polrestabes Medan, Jumat (30/4).

Buka puasa bersama dimaksudkan untuk memperkuat silaturahim antara Wartawan Unit Polrestabes Medan yang memang selama ini cukup solid.

“Di bulan Ramadhan ini kita manfaatkan untuk memperbanyak amal ibadah.

Salah satu kegiatan yang kita lakukan berbuka puasa bersama antar Wartawan Unit Polrestabes Medan,” ujar  Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan, Drs Irwan Suherman didampingi Sekretaris Dody Ferdy dan Bendahara M Ari Wibowo.

Iwan berharap kegiatan seperti ini tidak hanya di bulan Ramadhan saja meskipun selama ini hubungan sesama wartawan tetap solid dan baik.

“Ke depannya Wartawan Unit Polrestabes Medan semakin solid dalam berorganisasi terutama dalam liputan mendukung kinerja Polrestabes Medan,” terang Suherman.

Sementara itu salah seorang anggota Wartawan Unit Polrestabes Medan Sarwo Edi Nertaya berharap agar silaturahim antara Wartawan Unit Polrestabes Medan tetap terjaga dan bersinergi dengan Polrestabes Medan.

“Kedepannya kita harap Wartawan Unit Polrestabes Medan selalu solid. Baik diluar liputan atau pun saat meliput di Polrestabes Medan,” tuturnya. (att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *