Sponsor Champions League, OPPO Wujudkan Mimpi bagi Sepakbola Indonesia

  • Bagikan

JAKARTA (Berita): Sepak bola menjadi olahraga yang paling digemari di Indonesia, dengan jutaan penggemar yang tersebar di seluruh negeri menjadikan Indonesia termasuk salah satu negara dengan jumlah penggemar sepak bola terbanyak di dunia.

Siaran pers dari PT World Innovative Telecommunication Public Relations OPPO Indonesia di Jakarta menyebutkan hal itu Selasa (11/6/2024).

Melihat hal ini, OPPO sebagai brand telekomunikasi turut konsisten mendukung perkembangan sepakbola di tanah air.
Bentuk komitmen OPPO mendukung kecintaan masyarakat terhadap sepak bola yaitu dengan menjalin kerjasama dengan UEFA Champions League dan menyelenggarakan pertandingan persahabatan 5v5 antara Indonesia All-Star dan UCL Legends.

Sekaligus menjadi pertandingan paling ditunggu oleh para pemain sepak bola Indonesia untuk bermain dengan pemain kelas dunia

Di tengah suasana final Liga Champions UEFA tahun ini, OPPO dan Liga Champions UEFA mengadakan pertandingan sepak bola amal pada tanggal 30 Mei di Stadion Wembley London, mempertemukan pemain Indonesia melawan pemain legendaris – Kaká, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pirès

Seluruh pemain menandatangani jersey pertandingannya, dan dilelang bersama dengan satu single jersey yang dibubuhi tanda tangan seluruh pemain legendaris dan pemain Indonesia. Hasil lelang digunakan untuk mendukung pengembangan generasi muda sepak bola di Indonesia.

Pertandingan amal ini bukan sekedar perayaan semangat bersama di lapangan, namun merupakan bukti komitmen OPPO terhadap filantropi olahraga. Melalui inisiatif seperti ini, OPPO berupaya untuk menginspirasi dan memberdayakan lebih banyak pemain sepak bola muda, memberikan mereka sumber daya dan dukungan yang mereka perlukan untuk mengejar impian mereka.

Boy Thohir, seorang tokoh penting dalam dunia bisnis dan olahraga di Indonesia, mendukung penuh visi OPPO untuk mengangkat kemampuan atlet tanah air ke panggung dunia. Dukungan Boy Thohir membantu mewujudkan mimpi para atlet muda untuk berkompetisi di tingkat internasional.

Kehadiran Menteri dan Duta Besar di acara ini menunjukkan komitmen pemerintah dan komunitas internasional dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia.

Dengan merangkul tokoh-tokoh penting ini, OPPO menegaskan perannya sebagai brand yang peduli terhadap kemajuan masyarakat Indonesia. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *