Pegadaian Medan Siapkan Mudik Gratis ke Enam Kota Besar

  • Bagikan
Berita Sore/ist Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan Beni Martina Maulan (tiga kanan) memberikan seperangkat tenis meja kepada PWI Sumut diterima Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik (tiga kiri) di sela Safari Ramadhan dan Ghatering Media, Nuansa Kupi Jalan Amir Hamzah Medan Senin (25/3/2024) malam.

MEDAN (Berita): Semarak Ramadan 1445 H juga dihiasi dengan program Mudik Gratis. PT Pegadaian Medan ikut ambil bagian dalam menyukseskan program Mudik Gratis yang dilakukan secara nasional.

Halbitu ditegaskan Beni Martina Maulan, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan pada Ghatering Media sekaligus buka puasa di Nuansa Kupi Jalan Tengku Amir Hamzah Medan Senin (25/3/2024).

Untuk Kanwil 1 Medan, Pegadaian melakukan Mudik Gratis dengan rute perjalanan di enam Kota besar, meliputi Banda Aceh, Pekan Baru, Padang, Rantau Prapat, Panyabungan dan Padang Sidempuan.

Jadwal keberangkatan Mudik Gratis Pegadaian pada 4 April 2024, di Kanwil 1 Medan. “Kita (Pegadaian Medan) siapkan 6 bus yang akan berangkat ke enam kota besar,”
kata Beni.

Dalam rangkaian bulan suci Ramadan 1445 H, PT Pegadaian Kanwil 1 Medan mengadakan Gathering Media yang dihadiri juga Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik; Sekretaris PWI Hamonangan SR Panggabean; Deputi Operasional Basuki Tri Andayani; Deputi Bisnis Area Medan 1 Anwar Hidayat; Deputi Bisnis Area Medan 2 Johanes Nanang Hartanto dan puluhan awak media.

Dalam kesempatan itu, Beni Martina Maulan memberi apresiasi kepada insan media yang telah menyiarkan beragam program serta produk Pegadaian Medan melalui pemberitaan.

Beni mengungkap, dalam rangkaian bulan suci Ramadan Pegadaian Medan mengadakan berbagai kegiatan untuk masyarakat Sumut – Aceh.

“Salah satu program yang sedang berjalan adalah Festival Ramadan Pegadaian, yang menghadirkan beragam kegiatan literasi produk Pegadaian hingga program Mengetuk Pintu Langit, sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pegadaian Medan,” ujar Beni.

Untuk di Kota Medan, lanjut Beni, Festival Ramadan Pegadaian berlangsung di dua titik, yakni di Nuansa Kupi dan Kampus UISU.

Dalam Festival Ramadan Pegadaian, masyarakat Kota Medan bisa belanja di bazar UMKM sekaligus mengakses produk dan layanan Pegadaian, seperti produk tabungan emas dan cicil emas.

Selain itu, di Festival Ramadan Pegadaian juga disuguhkan kegiatan perlombaan berhadiah berupa saldo tabungan emas. “Ini ditujukan agar anak-anak yang menjadi pemenang dapat mengenal dan merasakan manfaat menabung emas sejak dini,” ucap Beni.

Festival Ramadhan Pegadaian 2024 merupakan program nasional yang diselenggarakan di 73 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beni menambahkan, puncak acara Festival Ramadan Pegadaian akan berlangsung pada 29 – 31 Maret 2024, di Atrium Plaza Medan Fair sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang Pegadaian Poin nasabah setia Kanwil 1 Medan.

Pada kesempatan itu, Pegadaian Medan juga memberikan bantuan peralatan tenis meja je PWI Sumut diterima Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *