OPPO Perkenalkan Jam Pintar Terbaru Watch X di Medan

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Konsumsi gawai di masyarakat semakin tinggi seiring dengan waktu. Tidak hanya sebatas pelengkap, keadaan gawai bahkan sudah diposisikan menjadi pasangan smartphone yang wajib dibawa kemanapun dan kapanpun.

Seperti halnya dengan jam tangan pintar yang kini fungsinya tidak hanya sebagai penunjuk waktu, namun dapat melakukan berbagai pengukuran seperti pemantauan kesehatan dan dilengkapi dengan ratusan fitur olahraga.

Hal ini ditangkap OPPO dengan menghadirkan jam tangan pintar terbarunya OPPO Watch X. Jam tangan pintar ini dilengkapi berbagai fitur pengukur indikasi kesehatan yang lengkap dan juga fitur olahraga yang menjadikannya pembeda di pasaran, mode olahraga bulutangkis.

Acara itu dihadiri para komunitas olahraga di Medan yang digelar di gerai OPPO di
OPPO Experience Store Delipark,
Podomoro Medan Sabtu (23/3/2024) malam.

Watch X resmi diperkenalkan OPPO di Indonesia pada 1 maret 2024 yang lalu. Jam pintar ini mengusung fitur unggulan untuk olahraga bulutangkis, ini menjadi satu – satunya fitur yang tersemat di ranah jam tangan pintar.

Mode bulutangkis ini dikembangkan mandiri oleh OPPO dengan bantuan para atlet bulutangkis profesional. Fitur baru ini mampu mengumpulkan berbagai data khusus selama permainan untuk menghasilkan analisis pasca pertandingan di lima hal dari eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif, membantu penggunanya menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan tangan.

Data yang telah direkam nantinya dapat dijadikan pedoman, memungkinkan penggunanya menganalisa kelemahan dan meningkatkan permainan bulutangkis mereka.

Pada kesempatan ini, OPPO juga mengajak Geoffanisa seorang pengguna OPPO Watch X yang juga memiliki kegemaran pada olahraga bulutangkis.

“Ini pertama kalinya saya melihat brand yang mengembangkan fitur khusus bulutangkis pada jam tangan pintar!! Fitur ini sangat membantu saya dalam mengumpulkan data permainan kemudian menganalisanya dan membantu saya memperbaiki pola pukulan. Sangat cocok digunakan untuk berbagai olahraga. Tidak usah ragu akan kekuatannya, jam tangan pintar ini dilengkapi kaca kristal safir dan memiliki standar militer !”, ujar Geoffanisa.

OPPO Watch X merupakan jam tangan pintar yang tahan penggunaan hingga 100 jam berkat inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon® W5 Gen 1 dan BES2700 MCU.

Perangkat ini dirancang bertahan di segala situasi dengan material bersertifikasi militer AS MIL-STD-810H, rating IP68 anti air dan debu, tahan tekanan air hingga 5ATM, dan lolos uji suhu ekstrim mulai -20º C hingga 55º C.

OPPO Watch X hadir dengan sistem operasi Wear OS by Google, menawarkan kemudahan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi favorit seperti Spotify, Strava, hingga Whatsapp.

OPPO Watch X tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Platinum Black dan Mars Brown. OPPO Watch X resmi dijual dengan harga Rp5.999.000.

Medan dilihat OPPO sebagai kota yang potensial untuk memperkenalkan Watch X terutama jika dilihat dari latar belakang konsumennya.

Di OPPO Experience Store Delipark sendiri rata – rata perangkat OPPO yang terjual ada di kelas menengah atas dan flagship seperti Reno11 dan seri Find.

Ini mengindikasikan bahwa konsumen OPPO di kota Medan memiliki daya beli yang tinggi untuk perangkat smartphone yang otomatis juga berlaku untuk gawai seperti jam tangan pintar. Tidak heran untuk jam tangan pintar seharga Rp5.999.000 diperkenalkan di kota Ini.

Rencananya, OPPO akan memperkenalkan Watch X ke beberapa tempat di bulan ini, termasuk OPPO Gallery Gandaria City di Jakarta dan OPPO Experience Store Margocity di Depok.

Untuk informasi lebih detail tentang OPPO Watch X, silakan kunjungi laman berikut ini : https://www.oppo.com/id/accessories/watch-x/ (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *